Artikel

Mendekorasi Rumah Menjadi Lebih Menarik Bukan Lagi Mimpi! Wujudkan Melalui Pinjaman Dana Dari digibank KTA

Anda pasti pernah bosan dengan dekorasi rumah Anda yang polos dan tanpa konsep. Namun, kini Anda bisa mengubah dekorasi rumah menjadi menarik dengan mengusung konsep rumah yang Anda inginkan. Soal dana, tidak perlu khawatir karena ada pinjaman online tanpa kartu kredit dari digibank KTA.

Dengan mengajukan KTA, Anda bisa mewujudkan keinginan Anda untuk memiliki dekorasi rumah yang Anda idam-idamkan, Hal ini tentunya sangat menguntungkan untuk Anda karena Anda juga dapat dengan mudah memperoleh dana segar dengan cepat.

KTA dengan Sejuta Keuntungan

Kredit dari digibank by DBS sangat cocok bagi Anda yang ingin mewujudkan untuk mendekorasi rumah menjadi lebih apik dan juga menarik. Pasalnya, KTA dari digibank bisa langsung cair dan jumlah KTA-nya hingga Rp80 juta. Yuk, simak lebih lanjut soal apa saja keuntungan yang Anda dapatkan jika melakukan pinjaman online dari digibank KTA:

1. Suku Bunga Rendah

Apakah Anda tahu jika tidak semua kredit akan mendapatkan suku bunga yang tinggi. Pasalnya, hanya di digibank Anda akan mendapatkan suku bunga yang rendah. Anda hanya dikenakan mulai dari 0.95% saja, angka tersebut sangat rendah untuk suku bunga kredit, bukan?

2. Menentukan Jumlah Pinjaman Sendiri

Mendekorasi ulang rumah tentunya membutuhkan biaya yang cukup besar. Namun, dengan adanya pinjaman kredit dari digibank KTA, Anda tidak perlu pusing soal ini, ya. Anda bisa mengajukan KTA mulai dari Rp3.000.000 sampai dengan Rp80.000.000, cukup untuk mendekorasi ulang rumah sesuai dengan konsep yang Anda inginkan.

Baca Juga  Hari Terakhir, Sudah Daftar SBMPTN 2016?

3. Banyaknya Pilihan Cara Pembayaran Cicilan

Ada dua cara pembayaran cicilan yang bisa Anda pilih sesuai dengan referensi Anda. Pertama, Anda bisa membayar cicilan melalui jaringan ATM bersama atau Prima. Kedua, Anda bisa memilih layanan autodebet untuk membayar cicilan yang Anda pinjam.

4. Bisa Mengatur Tenor Cicilan Sendiri

Salah satu hal yang paling menyebalkan ketika mengajukan KTA yaitu tidak fleksibelnya tenor cicilan. Anda terkadang harus menyetujui tenor cicilan yang sebetulnya tidak Anda sanggupi. Namun, hal tersebut tentunya berbeda dengan digibank KTA yang membebaskan Anda untuk mengatur tenor cicilan Anda sendiri, dengan range tenor 6 – 36 bulan. Dengan begitu, Anda bisa lebih nyaman ketika membayar cicilan.

5. Persetujuan Kredit Hanya 60 Detik Saja

Anda tidak perlu menunggu waktu lama ketika mengajukan KTA dari digibank. Pasalnya, persetujuan kredit hanya akan memakan waktu 60 detik saja, Dengan begitu, Anda dapat dengan cepat mewujudkan keinginan Anda untuk mendekorasi rumah dengan konsep yang Anda impikan.

Mudahnya Pengajuan Kredit Melalui Aplikasi digibank by DBS

Setelah Anda mengetahui bahwa banyaknya keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika mengajukan KTA di digibank, Anda pasti tertarik menggunakan layanannya, bukan? Anda tidak perlu repot mengajukan kredit di digibank karena Anda hanya membutuhkan ponsel pintar Anda yang sudah mengunduh Aplikasi digibank by DBS.

Baca Juga  5 Cara Mudah Menghitung Masa Subur Pada Wanita

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

– klik Personal Loan di menu Utama aplikasi

– lengkapi data diri

– tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik

– pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

– dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Wujudkan impian Anda memiliki rumah dengan dekorasi yang modern dan kekinian melalui pinjaman dana dari digibank KTA. Anda tidak perlu repot dalam memperoleh dana segar untuk keperluan mendekorasi rumah Anda karena syaratnya sangat mudah. Selain itu, persetujuan nya hanya dalam waktu 60 detik serta pengajuan kredit Anda akan cair dengan cepat.

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X