Artikel

Brain Academy by Ruang Guru ; Solusi Cerdas Untuk Pembelajaran Berkelas !

Wabah pandemi yang melanda Indonesia sejak paruh pertama tahun 2020 membuat bidang pendidikan harus meniadakan kegiatan tatap muka bagi para siswanya. Hal ini jelas berpengaruh terhadap penyerapan materi pembelajaran bagi sepupuku, Cita.  Pada musim tahun ajaran baru ini ayu harus mengalami “balada sekolah online” bahkan berturut-turut hingga ia naik kelas. Cita sendiri seperti kebanyakan anak-anak pada umumnya  yang masih senang bermain dan belum memiliki konsentrasi penuh apabila belajar. Beberapa kali ia memintaku untuk diajarkan pekerjaan rumah yang diberikan oleh gurunya melalui grup kelas berbasis whatsapp group.

Aku akhirnya mencari-mencari apa sekiranya yang bisa tetap mendukung kegiatan pembelajaran sepupuku ini ditengah wabah yang masih melanda. Akhirnya pilihanku jatuh ke Ruang Guru.  Dari pengalamanku sebelumnya yang pernah mengikuti kelas jurnalistik by Ruang Guru dengan pengemasan materi berkelas dan narasumber berkualitas maka aku tidak ragu lagi menyarankan Ruang Guru kepada anggota keluargaku.

Salah satu bentuk inovasi pembelajaran dari Ruang Guru adalah Brain Academy. Fiturnya yang lengkap mendorong sepupuku menjadi lebih semangat belajar dan tentunya hasil pelajarannya meningkat. Fitur menarik dari Brain Academy yang bisa menjadi solusi ditengah pembelajaran online salah satunya adalah Klinik PR yang memungkinkan peserta didik berinteraksi dengan Master Teacher. Yang juga menjadi favorit sepupuku selain bercengkrama dengan gurunya layaknya ketika sekolah normal di fitur klinik PR ,fitur klub hobi olahraga. Orang tua juga bisa memantau kegiatan pembelajaran online yang diikuti di Brain Academy by Ruang Guru melalui laporan perkembangan belajar, Wow super komplet bukan ?

Baca Juga  Turn Over Karyawan Anda Tinggi? Cara Ini Bisa Jadi Solusinya

Brain Academy by Ruang Guru ini sangat fleksibel karena bisa dijangkau dari jarak jauh sehingga kontak langsung masih bisa dihindari sekaligus mendukung himbauan pemerintah. Harganya yang terjangkau untuk satu tahun pembelajaran dengan diskon 50 % pada setiap paketnya. Sehingga, biaya yang dikeluarkan pada paket reguler setara dengan Rp 7.986 per sesi dengan total 144 sesi. Sesi pembelajaran di Brain Academy by Ruang Guru juga terjamin tidak terlewat sesinya karena akan ada reminder dan broadcast resmi dari admin yang bertugas setiap harinya.

Melalui Brain Academy by Ruang Guru peserta didik juga mendapatkan bonus berupa kelas tambahan gratis yang bisa dipilih sesuai bakat dan minat lho. Bentuknya yang beragam mulai dari kelas critical thinking ( berpikir kritis), communications (kemampuan komunikasi), problem solving (pemecahan masalah), leadership (kepemimpinan), technology literacy (literasi digital) dan sebagainya. Seperti yang kita ketahui ,dimasa kini kemampuan-kemampuan tersebut diatas sangat ditekankan untuk dipelajari dan dikuasai untuk menunjang kualitas menghadapi era global.

Baca Juga  Jual Mobil Bekas Dengan Mudah dan Aman di Beli Mobil Gue aja

Orang tua juga tidak perlu khawatir karena pendampingan yang dilakukan oleh Brain Academy didukung oleh pengajar-pengajar berkompeten dibidangnya. Kompetensinya tentu tidak perlu diragukan lagi ditambah kemampuan metode pembelajaran sehingga siswa tidak merasa jenuh dan bosan meski pembelajaran berbasis online. Setali tiga uang, dengan mengikuti Brain Academy by Ruang Guru siswa juga bisa mendapatkan layanan GRATIS bimbingan belajar online di Fitur Ruang Belajar milik Ruang Guru. Menarik bukan ?

Yang lebih menggembirakannya lagi , jika pandemi ini mereda Cita sepupuku juga bisa melanjutkan kegiatan belajarnya di cabang terdekat Brain Academy by Ruang Guru yang ada di kotanya Semarang di Jalan Pandanaran no 99 A .

Gampang aksesnya ,harganya terjangkau ,nilai sekolah tetap terjaga dan masih banyak keuntungan lainnya .Yuk segera bergabung dengan Brain Academy by Ruang Guru !Jangan lupa follow akun instagramnya ya untuk mendapatkan informasi berkualitas seperti Cita di @brainacademy.id

Selamat Belajar ! Salam Pintar !

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
X