OpiniPojok #UNYu

Arti di balik emot :)

Pernah kan dapat 🙂 pas lagi chatting? Kadang bingung ya ngartiinnya. Ternyata 🙂 bisa diartikan macam-macam loh, jadi jangan geer dulu ya lo cowok yang kamu taksir ngirim 🙂 pas kalian lagi chatting, hihihih, karena ternyata 🙂 tak hanya memiliki satu arti saja. Nah, daripada kalian penasaran  apa aja arti dibalik 🙂, buruan deh simak beberapa arti 🙂 di bawah ini.

arti simbol smile

1. Pengen senyum

Orang yang mengirim 🙂 yang memiliki arti memang ingin tersenyum. Senyum karena mendapat pesan dari kamu. Jadi lebih baik kalau dibalas dengan 🙂 juga. Wuih kalau emang 🙂 yang kamu dapat artinya yang ini, kamu pantes banget buat geer, apalagi kalau yang ngirim pujaan kamu, aduh  berasa di hati kamu ada bunga-bunga yang sedang bermekaran ya?  Langsung deh loncat-loncat kegirangan, hihihihi..

Baca Juga  Camaba 2019 Wajib Baca; Ini Dia Animo PMB UNY 2018 !

2.Lagi sibuk

Orang mengirim 🙂 karena dia dalam keadaan sibuk. Daripada menghabiskan waktu lama untuk membalas pesan kamu, dia lebih memilih untuk mengirimkan 🙂. Dia berpikir daripada kamu ngambek karena pesan kamu tidak dibalas sama sekali, lebih baik dia mengirimkan 🙂. Bisa juga dia memang sedang benar-benar tidak mempunyai waktu untuk membalas pesan kamu secara panjang lebar.

3. Males chatting dengan kamu

Dia males komunikasi dengan kamu. Daripada menanggapi pesan kamu yang akan membuat obrolan kalian semakin panjang, dia lebih memilih untuk mengirim 🙂 dengan harapan obrolan kalian akan segera berhenti. Jadi bila kalian sedang membahas topik obrolan yang menurut kamu sangat menarik, tapi dia hanya mengirim ‘J’ bisa jadi dia sedang malas chatting dengan kamu. Bisa juga dia malah sedang ill feel dengan kamu.

Baca Juga  Cerita Rakyat VS Sinema Elektronik

4. Si dia tidak tertarik untuk dekat dengan kamu

Saat kita mengajak seseorang berkenalan, dan dia hanya membalas dengan 🙂 bisa jadi dia tidak tertarik berkenalan dengan kamu. Dia mengirim tanda 🙂 agar terlihat lebih sopan dan tidak terlalu frontal. Nah keputusan ada di tangan kamu, tetap maju pantang menyerah untuuk berkenalan atau berlahan-lahan mundur teratur.

Nah, itu tadi beberapa arti dari 🙂, walaupun bentuknya mirip dengan sebuah senyuman, namun artinya tak selalu menyenangkan. So, lebih sensitif lagi ya!

Resti Dhian

Apa yang saya tulis belum tentu saya | Alumni PBSI UNY

Related Articles

Back to top button
Close
X