Garuda UNYKabar Kampus

Garuda Urban Gasoline 17 Siap Membanggakan Indonesia

Satu bulan sebelum berkompetisi di Shell-Eco Marathon (SEM) Singapura pada Maret 2017 esok, mobil terbaru Garuda UNY Team (GUT) bernama Garuda Urban Gasoline 17 telah resmi dirilis oleh UNY pada acara pembukaan Dies Natalis UNY ke 53.

Acara launching mobil bertepatan dengan launching Dies Natalis UNY yang digelar di Lapangan Atletik UNY pada 10 Februari 2017.  Peresmian dilakukan bertepatan dengan launching Dies Natalis agar semua warga UNY mengenal mobil tersebut sekaligus momen bagi GUT untuk memohon doa restu pada semua hadirin agar sukses bertanding di SEM 2017.

Mengusung kendaraan tipe hemat energi, Garuda Urban Gasoline 17 akan berkompetisi dengan puluhan tim mobil dari seluruh Asia. Mobil ini merupakan sempurnaan dari mobil hemat energi GUT sebelumnya yaitu Garuda Urban Gasoline 16 yang pada November lalu berkompetisi di KMHE 2016.

Baca Juga  Arifah Apriliani Alumni UNY, Anggota DPRD Kabupaten Magelang Termuda

Setelah peresmian ini, mobil akan siap dikirim ke Singapura pada hari Selasa, 14 Februari 2017. Dengan resminya Garuda Urban Gasoline 17 maka telah resmi pula kendaraan ini untuk berkompetisi di SEM 2017 bulan Maret mendatang.

sumber : garudauny.com

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X