AsmaraPojok #UNYuTips

Mau hubungan yang awet dan romantis, lakukan Tips ini

Buat kamu kamu nih yang lagi kasmaran, pasti pengennya punya hubungan yang awet dan romantis terus. Walaupun kita tahu sendiri yang namanya masalah itu pasti ada di dalam suatu hubungan sebagai bumbu penyedap dan pelengkap. Dan harapannya, masalah tersebut gak sampai merusak hubungan asmara itu. Nah, buat mempertahankan hubungan asmara supaya langgeng terus walaupun diterpa badai dan ombak, ada beberapa hal nih yang perlu diperhatikan.

pjwObawfmN
Foto : Compassioncounseling.us

Yang pertama adalah saling memahami. Kan masing-masing pasangan sudah saling paham pribadi satu sama lain nih. Jadi kalo ada masalah sepele, diharapkan ada pemecahan bersama dan saling memahami. Hilangkan egoisme masin-masing dan pecahkan masalah dengan kepala dingin.

Baca Juga  Fenomena Ghosting dan Kale Effect yang Terus Berputar Dalam Kehidupan

Yang kedua jangan saling menyalahkan. Adanya masalah itu buat dicari solusinya, bukan dicari siapa yang salah dan siapa yang benar. kalau yang dicari siapa yang salah dan siapa yang benar ya selamanya gak akan pernah ketemu solusinya.

Yang Ketiga, berikan kata-kata romantis kepada pasangan anda. Kata-kata sangat sederhana yang menyanjung dapat memberikan kesan romantis dan dapat menjaga hubungan asmara lho. Bukan sekedar gombal sih kalo ada salah satu pasangan yang menyanjung pasangannya. Itu merupakan cara ampuh mempertahankan hubungan percintaan.

Terakhir jangan lupa juga untuk selalu memberikan hadiah dan kejutan. Hadiah tak harus berupa materi lho, bisa aja sebuah surat cinta atau puisi Atau kalau mau juga bisa berupa barang-barang yang disukai si doi. Barang-barang tersebut gak harus mahal kok. Bisa aja kita kasih sebuah gantungan kunci yang bergambar artis kesukaan atau berbentuk hewan kesukaan si doi. Atau sarung bantal yang bergambar klub sepak bola favorit si doi.

Baca Juga  Food Court Plaza UNY: Tempat Makan Enak, Nyaman, dan Murah yang Perlu Kamu Coba

Nah, itulah beberapa hal yang bisa membuat hubungan awet.

Semoga berhasil, selamat mencoba kakak.

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X