Artikel

Ingin Bertransaksi Peminjaman Uang Online yang Aman ,Cepat dan Tanpa Jaminan  ? Pakai saja Tunaiku AJa !

Musim pandemi covid-19 membuat banyak tatanan kebiasaan lama yang harus dilakukan dirumah saja. Salah satunya yang harus melakukan penyesuaian adalah dunia perbankan , tidak terkecuali bagian transaksi peminjaman. Pada masa sekarang ini banyak sekali , perusahaan startup yang kemudian mengembangkan jaringannya dalam bentuk transaksi peminjaman online .Salah satunya adalah Tunaiku .

Tunaiku sendiri  merupakan salah satu situs pinjaman online pertama di Indonesia dan sudah berdiri sejak tahun 2014. Tunaiku  juga menjadi salah satu produk dari Amar Bank, sebuah institusi finansial berbentuk
bank resmi di Indonesia yang sudah beroperasi pada tahun 1991. Berpengalaman lebih dari 29 tahun, kualitas Tunaiku sudah tidak perlu diragukan lagi . Tunaiku telah tersistem secara online sehingga kreditnya cepat .

 Kredit cepat menjadi salah satu keunggunalan Tunaiku . Selain itu ,Tunaiku sendiri secara resmi  di bawah naungan Amar Bank yang juga berada di bawah bendera perusahaan multinasional yaitu Tolaram Group.  Hal ini semakin mempertegas karena berada di bawah naungan bank, KTA online di Tunaiku aman terpercaya dan terkenal akan kemudahannya.

Tunaiku yang menjadi bagian dari produk teknologi finansial juga memiliki  visi untuk memberikan layanan kredit tanpa agunan yang mudah, aman, terpercaya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang tidak hanya ingin, tapi juga butuh dana tunai tanpa jaminan langsung cair untuk memenuhi kebutuhan mendesak untuk modal usaha, renovasi rumah, biaya pendidikan, biaya pernikahan hingga biaya kesehatan yang tak terduga. Dengan didukung teknologi dan data analytics yang tersistem canggih , Tunaiku menjadi rekomendasi peminjaman online dengan kredit yang cepat serta tanpa agunan.

 Selain terkenal dengan sistem kreditnya yang cepat , Tunaiku juga mampu melayani dengan sangat cepat serta dengan persyaratan yang mudah . Sistem beroperasi selama 24 jam menambah poin plus untuk Tunaiku. Tunaiku menjadi lebih baik sebagai alternatif peminjaman online karena didukung oleh poin-poin seperti tanpa agunan dan tanpa kartu kredit ,pengisian formulir pengajuan hanya berkisar 10 menit , pinjamannya dapat cair dengan cepat sesuai nominal yang diajukan pada saat perjanjian kontrak serta yang paling penting kegiatan ini dapat dilakukan melalui layanan online melalui aplikasi atau website.

Baca Juga  Keren, Mahasiswa Indonesia Rajai Lomba Mobil Hemat Energi

Tunaiku menjadi produk dari Bank Amar yang telah terdaftar dan diawasi OJK sejak tahun 2014. Kini , sudah lebih dari 4 triliyun rupiah pembiayaan yang telah disalurkan . Serta sudah lebih dari 4,6 juta pengguna mengunduh serta menggunakan aplikasi Tunaiku. Tunaiku juga menawarkan syarat kredit yang cepat  dan pengajuan lebih mudah dibanding layanan KTA tradisional yang biasanya membutuhkan agunan serta banyak dokumen saat proses pengajuan KTA online maupun offline. Di Tunaiku hanya menyediakan layanan kredit pinjaman online tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit,  serta proses pengajuan KTA yang hanya bermodalkan KTP dan 10 menit waktu Anda untuk pengisian formulir.

Tunaiku sendiri mengatur beberapa persyaratan umum sebagai syarat guna mengajukan pinjaman. Syarat meminjam tersebut seperti usia minimal yaitu 21 hingga 55 tahun serta merupakan Warga Negara Indonesia. Syarat lainnya terkonfirmasi memiliki rekening bank ,serta memiliki pekerjaan atau sejumlah penghasilan serta berdomisili alamat KTP pada area layanan Kantor Tunaiku yaitu pada area Pulau Jawa meliputi JABODETABEK , Bandung , Semarang ,Gresik ,Sidoarjo ,Surabayaa lalu Yogyakarta.  Tersedia juga untuk kota-kota lainnya di Indonesia yaitu Makassar ,Denpasar ,Medan ,Palembang serta Pekanbaru.

Baca Juga  Harbolnas Semakin Dekat, Banyak Promo Besar-Besaran Lho

 Perlu digarisbawahi ,selain kreditnya yang cepat terdapat perbedaan Tunaiku dengan situs fintech lain yang ada di Indonesia berupa   2 hal penting yaitu keamanan dan fleksibilitas. Berbeda dengan situs fintech biasanya, Tunaiku berdiri di bawah naungan institusi finansial berbentuk bank resmi di Indonesia yang terdaftar dan sudah resmi diawasi oleh OJKsehingga dari segi keamanan data nasabah tidak perlu diragukan lagi karena Tunaiku berusahasebaik mungkin untuk melindungi data nasabah kami. Untuk fleksibilitas, Tunaiku juga cukupberbeda karena menyediakan fasilitas tenor yang sangat panjang yaitu maksimum 20 bulan dengan limit hingga 20 juta rupiah berbeda dengan situs fintech yang lebih banyak memberikan limit kecil dan tenor pendek.

Bagaimana ? Anda tertarik ?

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X