Ini dia Beberapa Hero Yang Ada Di Game AOV | UNY COMMUNITY
Wednesday , 21 August 2019
Home / Artikel / Ini dia Beberapa Hero Yang Ada Di Game AOV

Ini dia Beberapa Hero Yang Ada Di Game AOV

Salah satu permainan smartphone Android yang sekarang ini lagi ngehits adalah game AOV. Bahkan permainan game ini pernah diadakan sebuah kompetisi bermain bersama secara online dan juga banyak sekali hadiahnya dan juga banyak hero terkuat dan terbaik AOV yang bisa anda gunakan di game ini.

Berikut ini beberapa pembahasan cara memperkuat hero AOV hero yang ada di game ini :

  1. Valhein, Sang Pembasmi Vampire

Pada awalnya Valhein ini bukan siapa-siapa. Dia merupakan seorang yang religius dan tidak percaya tahayul dan cerita-cerita mistis, hingga saat ia mengalami sendiri peristiwa mistis tersebut. Saat dia pergi ke Rumania untuk menerima harta warisan dari orang tuanya, ia diserang drakula yang kemudian menculik dan membunuh istrinya. Tentunya hal ini membuat hidupnya hancur berantakan. Sehingga akhirnya ia bersumpah akan membasmi sarang vampir sampai akhir hayatnya. Dalam pertarungan, ia lebih mengutamakan serangan jarak jauh berupa peluru dan glaive yang ia lemparkan.

  1. Thane, Sang Raja Yang Bijaksana

Thane ini merupakan seorang raja yang sangat loyal,dan bijaksana. Namun di balik semua kemegahan yang ia miliki, dia memiliki masa kecil yang suram. Dimana, pada masa kecilnya, ia dibawa lari oleh seorang uskup. Walaupun uskup ini menculik Thane bertujuan untuk melindungi Thnae dari serangan-serangan musuh. Setelah bertahun-tahun lamanya, Thane baru muncul kembali setelah ayahnya wafat. Dimana pihak Kerajaan mengadakan turnamen besar untuk mencari pengganti sang raja. Saat itulah Thane hadir serta menjadi satu-satunya petarung yang bisa mengangkat pedang yang tertancap di batu bertuah, yan konon hanya bisa diangkat oleh mereka yang pantas menjadi raja. Thane ini memiliki tubuh yang besar serta kuat. Selain itu, dia juga dilindungi armor yang tebal, sehingga membuat dirinya memiliki HP besar yang bisa melindunginya dari serangan musuh. Walaupun peran utamanya sebagai tanker, ia juga memiliki kemampuan untuk membunuh.

  1. Butterfly, Sang Pembisik Kematian
Baca Juga  5 Cara Mudah Menghitung Masa Subur Pada Wanita

Butterfly ini merupakan seorang assassin yang mempunyai kemampuan untuk membunuh dengan cepat. Skill andalannya adalah ketangkasan dalam mengendalikan pisau. Diceritakan ia bisa membunuh para musuhnya dengan cepat di lorong kecil sekalipun. Skill pasif butterfly ini sangat mematikan karena bisa cooldown skill yang dimilikinya akan hilang setelah berhasil membunuh musuh.

  1. Yorn, Sang Pemanah Tampan

Yorn ini bukan hanya memiliki tubuh yang besar, gagah, dan tampan saja, namun juga memiliki kemampuan memanah yang tiada tandingannya. Dia dibekali skill memanah yang mematikan yang bisa membunuh lawan pada setiap tembakan.

  1. Mina, Sang Ratu Pencabut Nyawa

Mina ini merupakan hasil eksperimen mematikan seorang penyihir yang bernama Mganga. Akan tetapi, belum selesai eskperimen itu berjalan, dia berhasil melepaskan ikatan yang menjeratnya dan berhasil membunuh Mganga dengan menggunakan sabit mautnya. Mina ini memiliki HP yang sangat besar, sehingga menjadikannya sebagai tanker yang mumpuni. Sedangkan hero yang persis dengan Mina adalah Axe (Dota 2)

  1. Omega, Sang Mesin Pembunuh
Baca Juga  Contoh Soal UTUL UGM

Tiada yang mengetahui siapa pencipta omega ini, dan darimana dia berasal, serta untuk apa dia dibuat.  Namun yang pasti, dia hadir untuk berperang. Dengan menggunakan senjata andalannya yang berupa senjata api dan roket, dia bisa menghancurkan siapa saja dengan mudah. Selain memiliki HP yang besar, dia juga memiliki skill pasif untuk menghancurkan struktur serta bangunan. Maka dari itu, dia sangat cocok untuk digunakan sebagai tanker untuk mendorong dan masuk ke tower musuh.

About admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Check Also

Robotika UNY Sabet 5 Penghargaan di Kancah Internasional

Tanggal 12-16 Agustus 2019 akan dikenang dengan manis oleh tim Robotika Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Keikutsertaan mereka …

X