Artikel

Kredit Toyota Yaris Menjadi Alternatif Mendapatkan Hatchback Berkualitas

Pada tahun 2018 kemarin, Toyota Indonesia resmi melakukan penyegaran pada hatchback andalan mereka, yaitu Toyota Yaris. Ya, mobil satu ini adalah facelift pertama dari generasi ketiga yang dimiliki Toyota dengan tampilan sporty dan khas mobil perkotaan. Tidak mengherankan jika banyak orang menginginkannya, seperti mencoba kredit Toyota Yaris.

Jika Anda ingin kredit Toyota Yaris, harus menentukan tipenya terlebih dahulu. Ada tiga tipe atau varian dari Toyota Yaris, yaitu tipe G, tipe E, dan TRD Sportivo. Tidak hanya itu, Toyota melengkapi hatchback tersebut dengan banyak fitur terbaru dan unggulan. Dengan kata lain, Toyota Yaris siap melampaui pesaing-pesaingnya.

Toyota Yaris disebut mengalami perubahan secara menyeluruh, tidak hanya diberi pemanis belaka. Toyota Yaris didesain sesuai selera anak muda yang terlihat lebih sporty dan elegan, khususnya pada bagian lampu utama, bumper, gril, dan lampu kabut. Hal ini memicu banyak kawula muda mencoba alternatif mendapatkannya, yaitu dengan kredit Toyota Yaris.

Ditambah, Toyota Yaris mempunyai mesin baru berkode 2NR-FE yang berkapasitas 1.496 cc. Hal tersebut membuat Toyota Yaris berada di urutan pertama karena mesinnya menyemburkan tenaga maksimal lebih baik daripada mesin lainnya. Jangan kaget, mesin Toyota Yaris pun dikombinasikan dengan pilihan transmisi otomatis CVT dan manual.

Tampilan luarnya saja sangat menggiurkan sebab Toyota Yaris mempuyai desain lebih sporty, stylish, futuristik, dan elegan. Anda bisa melihat tampilan memukau tersebut dari lekukan dengan sudut-sudut tajam dari depan sampai belakang. Di bagian depan, Toyota Yaris mengusung Dynamic Headlamp menggunakan Red Ring, khusus tipe TRD. 

Toyota Yaris ini sudah dilengkapi dengan lampu Daytime Running Lights (DRL) yang didesain menyatu dengan gril serta ditambahkan Black Piano Lower Grille. Bagi Anda yang ingin kredit Toyota Yaris tipe TRD Sportivo, aura racing terasa kental karena adanya akses garis merah di bumper mobil.

Beranjak ke bagian interior Toyota Yaris yang mengalami perubahan lebih modern dan elegan dibandingkan generasi sebelumnya. Ruang kabin Toyota Yaris lebih luas sehingga membuat para penumpang lebih nyaman dan bebas bergerak. Sisi menarik yang bisa didapatkan dari interior Toyota Yaris adalah dasbor yang menggunakan konsep Complete Features sehingga lebih lapang.

Penggunaan warna silver pada beberapa ornamen interior mobil dianggap bisa membuat suasana kabin lebih modern. Anda akan menjumpai perubahan tersebut, pada konsol bagian depan, register knob, speaker, dan pengatur AC.

Soal hiburan, kredit Toyota Yaris pun mampu memberikan rasa senang. Pasalnya, di dasboar telah dilengkapi oleh layar sentuh 7 inci HD Display yang menawarkan banyak hiburan. Anda bisa mengakses hiburan tersebut dengan sekali klik, seperti Radio FM/AM, DVD, AUX, USB, Bluetooth (audio dan phone).

Apabila Anda ingin kredit Toyota Yaris, maka tentukan dulu varian dan tenor yang ingin diambil. Sebagai bahan pertimbangan, kami tuliskan contohnya dengan banderol kisaran Rp 238.3 juta.

  • Tenor satu tahun, uang muka Rp 58.8 juta, cicilan per bulan Rp 15.3 juta.
  • Tenor dua tahun, uang muka Rp 58.8 juta, cicilan per bulan Rp 8juta.
  • Tenor tiga tahun, uang muka Rp 58.8 juta, cicilan per bulan Rp4.4 juta.
  • Tenor lima tahun, uang muka Rp 58.8 juta, cicilan Rp 4 juta.

Masih ada varian lain dengan harga dan cicilan yang berbeda. Anda bisa mendapatkan informasinya dengan mengunjungi dealer Auto2000 terdekat di kota Anda atau lewat website auto2000.co.id untuk melakukan simulasi cicilan semua varian Toyota Yaris.

Bagaimana, sudah menentukan tipe kredit Toyota Yaris?! Semoga melalui ulasan ini Anda mendapatkan informasi tepat dan bersedia mempersiapkan uang untuk membeli Toyota Yaris terbaru. Sekian dan terima kasih. 

Baca Juga  5 Tips Bijak Mengatur THR

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X