AplikasiArtikel

Langkah-Langkah untuk Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Untuk para generasi milenial dan Gen Z, TikTok adalah arti sebenarnya dari kegembiraan. Dan bukan hanya itu! Orang-orang di seluruh dunia menggunakan Tik Tok untuk berbagai tujuan – untuk mempromosikan brand, layanan, produk, dan lain sebagainya. Aplikasi berbagi video pendek ini diluncurkan pada September 2016. 

Jadi dibandingkan dengan media sosial lainnya, TikTok masih relatif baru dan muda. Meskipun demikian, TikTok telah mendapatkan penggemar yang tidak kalah banyaknya dibandingkan media sosial lainnya. Mulai dari ice bucket challenge hingga “Kiki do you love me,” TikTok jelas-jelas telah membawa revolusi di kalangan media sosial.

Namun, salah satu masalah terbesar yang ada pada TikTok adalah tidak adanya cara untuk download video tanpa watermark. Benar kan? Jadi, kami berpikir untuk membuat artikel yang dapat membantu Anda memecahkan masalah itu.

Bagaimana Cara Download Video di Tik Tok Tanpa Watermark?

Sayangnya, TikTok tidak mengizinkan pengguna untuk melakukan download video tanpa watermark. Untuk melakukan hal ini, orang-orang harus menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Steptodown.com. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda tidak akan lagi melewatkan video yang selalu ingin Anda download dan bagikan dengan teman-teman Anda. Jadi, bagaimana cara Anda melakukannya?

Yah, sebenarnya ini cukup sederhana, untuk sedikitnya. Dengan menggunakan situs web yang disebutkan di atas, Anda dapat melakukan download TikTok video dengan langkah-langkah sederhana yang akan dijelaskan di bawah ini:

  • Buka aplikasi Tik Tok di ponsel/ponsel atau PC Anda.
  • Jelajahi video yang ingin Anda download.
  • Setelah menemukan video, klik tombol “Bagikan”.
  • Anda akan menemukan tautan. Copy tautan itu!
  • Setelah tautan dicopy, kunjungi situs web Snaptodown.com.
  • Di landing page, paste tautannya.
  • Klik tombol download dan pilih dari banyak opsi yang Anda dapatkan.

Itu dia. Sesederhana itu. Dengan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas, Anda dapat dengan mudah melalukan download TikTok video tanpa watermark

Baca Juga  3 Cara Cepat Menghilangan Bau Mulut Yang Harus Anda Ketahui

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
X