Artikel

Langkah Tepat Mencoba Kacamata di Rumah dari SATURDAYS

Ketika membeli kacamata pada umumnya cara yang bisa digunakan adalah dengan membeli secara langsung atau dengan membeli secara online. Keduanya akan mempunyai keuntungan dan kekurangan masing-masing. Sehingga Kamu bisa memilih cara yang paling menguntungkan buatmu ketika akan membeli kacamata. Akan tetapi, selain dua pilihan cara tersebut ada cara mudah lainnya yang bisa Kamu dapatkan. Cara tersebut adalah Home Try On ataupun membeli kacamata di rumah. Kamu dapat untuk mencoba kacamata yang diantarkan langsung ke rumahmu dan kemudian memilih kacamata yang cocok. Cara ini adalah alternatif pilihan yang bisa menjadi pilihan terbaik ketika Kamu akan membeli kacamata di masa pandemi seperti sekarang ini.

Pembelian kacamata dengan Home Try On tersebut bisa Kamu dapatkan di Optik SATURDAYS. Dimana selain mempunyai kemudahan untuk membeli kacamata secara langsung di optik dan juga melayani pembelian online, optik ini juga menawarkan HTO. Cara ini bisa menjadi pilihan sehingga Kamu bisa aman selama pandemi karena tidak perlu keluar rumah untuk membeli rumah. Kamu juga tidak perlu takut untuk tidak menemukan kacamata yang paling tepat apabila membeli secara online, sehingga perlu untuk menukarkannya terlebih dahulu. Karena dengan membeli kacamata di Optik SATURDAYS bisa memilih cara pembelian dengan Home Try On.

Baca Juga  Operasi katarak dengan Dokter muda berbakat

Keuntungan lainnya dari membeli kacamata dengan HTO dari SATURDAYS adalah langkah pembeliannya yang mudah. Dimana untuk langkah pertama hanya perlu untuk mengunjungi situs SATURDAYS yang mudah untuk ditemukan di internet. Kamu bisa untuk membaca berbagai keunggulan produk yang ditawarkan oleh merek kacamata lokal ini. Sehingga nantinya akan mendapatkan kacamata terbaik dan sesuai dengan kebutuhan Kamu. Selain itu Kamu juga bisa untuk memperhatikan banyak produk yang dipilih untuk memudahkan mendapatkan kacamata yang diinginkan.

Adapun untuk cara pembelian dengan Home Try On juga sangat mudah. Kamu bisa mengklik link yang diberikan di website, sehingga akan diarahkan pada formulir HTO atau Home Try On Form. Dimana pada formulir tersebut akan ada beberapa informasi atau data yang perlu diisi dengan tepat dan benar. Beberapa data yang perlu diisi adalah seperti berikut ini:

  • Data pertama yang perlu Kamu isi adalah nama pertama yang dimiliki.
  • Selanjutnya adalah dengan memasukkan nama belakang yang Kamu punyai.
  • Selanjutnya Kamu juga perlu untuk mengisi data email yang dipunyai.
  • Nomor teleponmu juga perlu untuk disertakan dan pastikan memasukkan nomor telepon yang tepat.
  • Selain itu adalah tangga lahir yang Kamu punyai. Hal ini penting karena untuk yang di atas 40 tahun biasanya perlu untuk memilih kacamata sebagai alat bantu.
Baca Juga  Mengenal SPOTS ‘Aplikasi Kasir ‘ Jaman Now Untuk Bantu Usahamu !

Bagi Kamu yang di atas 40 tahun juga bisa untuk memilih untuk melakukan tes mata yang diberikan secara gratis. Selain data di atas masih ada data lainnya yang perlu diisi dalam formulir yaitu sebagai berikut ini:

  • Pertama adalah dengan memasukkan 10 frame kacamata yang ingin dicoba di rumah.
  • Alamat rumah yang dipunyai dan Google Maps Link.
  • Pilihan kopi yang diinginkan.
  • Dan terakhir adalah darimana Kamu mengetahui produk SATURDAYS.

Langkah terakhir Kamu bisa untuk submit data tersebut sehingga akan bisa untuk melakukan perjanjian. Kamu bisa untuk membuat langkah selanjutnya dengan membuat janji dengan pihak Optik . Sehingga nantinya akan bisa memilih kacamata yang tepat dengan mencobanya terlebih dahulu di rumah tanpa perlu keluar rumah. Ada 10 pilihan kacamata yang bisa dicoba untuk mendapatkan produk kacamata SATURDAYS paling cocok buatmu.

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X