Kabar KampusPrestasi

Mahasiswa UNY borong emas di Cabor Panahan POMNAS Aceh XIV

Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) merupakan ajang bergengsi multi event tingkat nasional bagi mahasiswa. Tuan rumah POMNAS tahun 2015 adalah Universitas Syah Kuala, Banda Aceh. Jadwal pertandingan panahan dimulai pada hari Sabtu sampai Kamis (14—19 November 2015).

Tim PIMNAS Panahan DIY diperkuat 10 mahasiswa FIK UNY yang terdiri dari: (1) Riko Adi Baskoro, (2) Prima Wisnu Wardhana, (3) Hendra Purnama, (4) Wahyu Aryo Baskoro, (5) Joshua Yoga Wrahatmala, (6) Anas Nur Syafi`i, (7) Titik Kusuma Wardhani, (8) Ika Septi Kurniawati, (9) Dela Berliana Hartanti Putri, dan (10) Kurnia Dwi Aryani.

Emas panahan pomnas XIV

Pelatih POMNAS DIY untuk cabor panahan, Yudik Prasetyo, M.,Pd. sekaligus Pembina UKM Panahan UNY bersama seluruh atlet, melalui pesan online kepada tim humas UNY menyampaikan ucapan syukur kepada Allah SWT atas capaian prestasi mahasiwa UNY di ajang nasional dua tahunan ini. “Syukur dan terima kasih atas doa, dukungan dari BAPOMI DIY, dan fasilitasi serta perhatian yang luar biasa dari Rektor UNY, WR 3, Dekan, Komisi Senat UNY sehingga bisa mendapatkan hasil sesuai target yang diinginkan. Dengan mendominasi emas tersebut, Tim POMNAS panahan DIY memastikan diri menjadi juara umum di cabor panahan,” pesan Yudik.

Adapun perolehan medali meliputi: 11 emas, 2 perak, dan 2 perunggu. Rinciannya adalah sebagai berikut. Di ronde perorangan, Riko Adi Baskoro memperoleh 1 emas di Ronde Aduan Individu FITA Compound dan 1 perunggu di ronde FITA Compound Total Sesi serta 1perak di ronde Compound Aduan Individu. Joshua Yoga Wrahatmala memperoleh 1 emas di ronde nasional jarak 40 meter dan 1 emas di ronde nasional jarak 30 m. Titik Kusuma Wardhani memperoleh 1 emas di ronde FITA Recurve Total Sesi, 1 emas di Ronde FITA Recurve Aduan /Individu). Kurnia Dwi Aryani memperoleh 1 perak di ronde nasional jarak 40 meter.

Baca Juga  Garuda Urban Gasoline 17 Siap Membanggakan Indonesia

Di ronde beregu, Aryo, Joshua, dan Hendra memperoleh 1 emas di ronde FITA Recurve Aduan Beregu. Anas, Aryo, dan Joshua memperoleh 1 emas di ronde Nasional Aduan Beregu.

sumber : uny.ac.id

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X