Kabar KampusKisah Inspiratif

Nila Wulandari, Wisudawan Termuda dan Mapres D3 FT UNY 2015

Nila Wulandari, mahasiswa jurusan Tata Rias dan Kecantikan Fakultas Teknik UNY angkatan 2013 ini  merupakan wisudawan termuda untuk jenjang D3 serta menjadi wisudawan termuda untuk periode wisuda 28 Mei 2016.

Nila Wulandari

Nila Wulandari atau yang akrab disapa Nila gadis kelahiran 28 Desember 1996, asli Bima-Nusa Tenggara Barat, berhasil menyelesaikan masa studi pada umur 19 Tahun 5 Bulan dengan IPK  3,36.

Anak bungsu dari pasangan bapak Muhammad Tahir S.pd dan ibu Lilis Suryani ini juga merupakan Mapres 1 FT UNY untuk jenjang D3 pada tahun 2015 serta menjadi salah satu penerima beasiswa PPA-BBM.

Nila menyatakan bahwa kecintaannya pada UNY membuat ia bersemangat selama menempuh kuliah dikampus UNY sehingga dapat menyelesaikan kuliah dalam tempo 2 Tahun 9 Bulan selain itu ia juga pernah menyelesaikan SMA dalam tempo 2 Tahun pada program Axelerasi, semangat itupun tak lepas dari dukungan dan bimbingan orang tua serta saudaranya.

Baca Juga  Lilis Arilia Diajeng DIY 2016

Nila menuturkan bahwa ia dan ke-tiga saudaranya merupakan alumni UNY bahkan kedua saudaranya pun saat ini masih menjadi mahasiswa UNY yaitu pada program S3 dan program S2 dimana keduanya-duanya merupakan penerima beasiswa LPDP.

Salah satu keinginan terbesar Nila sesudah lulus dari UNY yaitu dapat melanjutkan studi ke luar negeri, Nila pernah menjadi mahasiswa exchange pada program Sit-In Mahasiswa Berprestasi 2015 di kampus De La Salle University – Dasmarinas, Filipina.

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X