Artikel

SinauOnline; Belajar dan Persiapan CPNS Lewat Ayocpns

Pembukaan lowongan dan formasi calon pegawai negeri sipil selalu menjadi perhatian banyak masyarakat Indonesia. Tunjangan dan kemapanan menjadi label yang membuat pegawai negeri diminati banyak freshgraduate hingga para pegawai honorer. Tak heran, setiap tahun persaingan untuk lulus pada ujian seleksinya semakin ketat karena pendaftar yang kian membludak.

Secara umum sistem seleksi calon pegawai negeri sipil telah tersistem ke dalam sistem passing grade yang terintegrasi  manajemen tes berbasis komputer. Materi yang diujikan sendiri termuat dalam SKD yang merupakan  kepanjangan dari Seleksi Kompetensi Dasar. Didalam susunan SKD ini terdapat mata ujian  berupa Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensia Umum (TIU) dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

Sistem seleksi yang sedemikian rupa membuat para pendaftar harus menyiapkan diri jauh-jauh hari. Selain belajar tutorial dari youtube , bertanya kepada kenalan yang sudah lulus  atau buku, kini kita dapat dimudahkan dalam kegiatan belajar Tes CPNS karena telah tersedia sistem web yang khusus menemani perjuangan meraih Nomor Induk Pegawai bernama AYOCPNS

Apa saja fitur-fitur yang ada di AYOCPNS ? Mari kita kulik !

  1. Dapat di akses lewat PC dengan alamat ayocpns.com
Baca Juga  Contoh Soal UTUL UGM

Cara mengakses laman web yang mudah membuat nilai keunggulan yang dimiliki ayocpns.com . Kita cukup menuliskan alamat halaman web maka search engine akan segera memproses permintaan kita.

Setelah berhasil masuk ke beranda web , maka langkah selanjutnya ialah mendaftarkan akun atas nama kita untuk memudahkan penelusuran serta kegiatan mengakses fitur-fitur yang ada.

Jika sudah, pada kesempatan-kesempatan selanjutnya ketika ingin memulai pembelajaran maka kita cukup menggunakan fitur log-in saja.

  1. Memilih Program Pembelajaran

Setelah berhasil log-in dan memiliki akun maka langkah selanjutnya adalah teman-teman dapat memilih paket-paket pembelajaran yang sesuai kantong dan kebutuhan teman-teman. Diantara paket-paket tersebut diantara lain ialah : Bimbel Prediksi SKD BATCH 2021 seharga Rp.429.000 , Bundling Bimbel Prediksi SKS BATCH 2021 seharga Rp.794.000 Adapun untuk dua paket ini sudah terintegrasi dengan sistem interaksi berbasis grup telegram, pembelajaran via zoom dan youtube ,serta akses selama 1 tahun masa pembelajaran . Juga termasuk bonus Tryout yang tentunya dengan kisi-kisi terbaru.

  1. Bisa Mencoba “Pemanasan “ Dengan Paket Gratis !

Ya ,sebelum kamu memutuskan untuk membeli paket kamu bisa mencoba pemanasan seperti yang mimin lakukan. Mimin mencoba paket tryout gratis dan meski hasilnya belum lulus karena kurang satu point pada ujian TKP , tetapi dari paket tryout ini  mimin bisa menddapatkan hasil dan gambaran berupa :

Baca Juga  Jadwal Rekrutmen, Seleksi Dan Penempatan Program SM-3T Tingkat Nasional Tahun 2016

  1. Statistik yang berisi skor akhir pengerjaan
  2. Penjelasan Passing Grade yang berisi perbandingan passing grade saat tryout dan standar nasional
  3. Grafik sebagai gambaran masing-masing ujian dalam sistem SKD
  4. Pembahasan Soal Benar dan Salah

Sangat lengkap bukan ?

Jadi, sejauh kami mencoba pembelajaran di web ayocpns sangat rekomended, karena fiturnya lengkap ,pembahasannya komplet. Bahkan tryoutnya juga bisa dipilih per paketnya mulai dari paket gratis yang sudah dicoba oleh admin hingga tryout premium hingga platinum. Jika dibandingkan aplikasi sejenis yang bergerak di bidang pengetahuan ujian semacam ini, jauh terasa berbeda. Aplikasi lainnya biasanya lebih mengutamakan pemberitahuan skor saja.

Sehingga, untuk mempersiapkan genderang ujian yang biasanya rutin digelar setiap tahun ini tidak ada salahnya untuk mencoba bersama ayocpns.com ya guys !

Semangat para pejuang NIP ! Mari berbakti dan mengabdi untuk negeri!

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X