AsmaraPojok #UNYu

Tanda-Tanda Kekasihmu Minta Putus

Putus, sebuah kata keramat yang terkadang ditakuti banyak pasangan muda-mudi masa kini. Siapa sih di dunia ini yang suka dan bahagia jika diputusin? Pasti 80% orang di dunia bakalan jawab gak suka kalo diputusin. Ya iya lah, orang udah pacaran, gombal ini itu, keluarin uang buat traktir dan beliin ini-itu, tiba-tiba harus diganti rasa sakit dengan adanya kata ‘putus’. Dan tak jarang juga banyak orang galau di dunia ini gara-gara habis diputusin sama pasangannya. Nah, sebelum kejadian nih, ada beberapa tanda-tanda kalo pasangan minta putus. Apa aja tandanya? Yuk disimak bareng-bareng.

tanda-tanda-hubungan-ldr-anda-akan-berakhir

Biasanya sih orang yang minta putus udah mulai banyak alasan buat diajak berduaan. Si doi udah ngrasa gak nyaman kalo harus berduaan dan membuat alasan ini-itu buat menghindar. Yang biasanya si doi mau ketemuan dan jalan berdua setiap hari, tiba-tiba jadi jarang ketemu dan beralasan banyak, sehingga si doi hanya sempet ketemuan seminggu sekali, bahkan satu bulan sekali. Nah, hati-hati dengan tanda-tanda yang pertama.

Tanda yang kedua, si doi udah mulai terkesan cuek. Biasanya si doi ngajak curhat, ngajak ngobrol ini itu, eh tiba-tiba berubah jadi sosok misterius yang terkesan menyimpan banyak masalah. Sebenarnya bukan masalah banyak yang sedang disimpan, Cuma masalahnya satu, pengen putus. Udah. So, itulah mengapa si doi mulai berubah jadi makhluk yang super diam dan cuek banget. Terkadang, ada sih tipe orang yang kalau ada masalah terkadang diem dan cuek, tapi kalo hal itu berlanjut lama, nah sudah barang tentu pasti si doi udah mulai mau minta putus.

Baca Juga  5 Kunci Menjemput Kesuksesan di Semester Baru

Yang terakhir si doi bisa saja berubah jadi makhluk astral hehe,, maksudnya makhluk yang kasar. Entah itu dari perilaku maupun bicaranya. Yang tadinya suka nggombal dan ngasih kata-kata romantis, tiba-tiba berubah jadi kata celaan dan bentakan. Hati-hati kalo udah gitu. Bisa jadi si doi nyari alasan buat bisa putus dengan cara bersikap dan berkata kasar.

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X