Kabar KampusPrestasi

Tim Futsal UNY Double winner LIMA Futsal Kaskus CYJC 2017

Tim futsal UNY berhasil mengawinkan gelar juara pada ajang Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal Kaskus CYJC 2017. Tim futsal putri UNY berhasil meraih juara pertama klasemen setelah membabat habis UII 5-0. Sementara itu tim futsal putra UNY berhasil unggul jauh dengan perolehan tujuh gol saat melawan Unnes pada partai final, Minggu (27/8/2017) sore di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo, UII.

pic : instagram.com/futsaluny/

Unnes ditekuk 3-7 oleh tim UNY setelah sebelumnya sempat memimpin pada awal babak pertama. Gol pertama bagi UNY tercipta di sembilan menit menuju akhir waktu pertandingan babak pertama sore tadi. Satu gol tersebut dihasilkan oleh Maezar. Untuk kedua kalinya Maezar mencetak gol bagi UNY pada menit 14. Kedudukan imbang 2-2 bagi kedua tim pun tak terelakkan.

futsal putra UNY | pic : instagram.com/ligamahasiswaofficial

Hattrick bagi Maezar, gol ketiganya menyusul pada menit 16 mampu membawa UNY unggul sementara menuju akhir babak pertama. Kedudukan menjadi 2-3, UNY pun berhasil ungguli Unnes pada babak pertama. Pada babak kedua tim UNY terus membombardir pertahanan Unnes. Dua gol tambahan bagi UNY disumbangkan oleh Tri dan Wildan. Sedangkan dua gol lainnya menjadi milik Pandu. Pada detik-detik akhir laga, Unnes masih beruntung dapat menjebol gawang UNY. Skor 3-7 pun menuntaskan partai final.

futsal putri UNY | pic : instagram.com/ligamahasiswaofficial

 

Baca Juga  Mahasiswa UNY Olah Kopi dari Biji Pepaya

UNY pun berkesempatan untuk melaju di ajang Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal tingkat nasional di Malang.

sumber : tribunnews.com

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X