Artikel

Tips Sewa Hiace Jakarta Sebelum Mudik

Ketika kamu hendak bepergian bersama keluarga, contohnya mudik, sudah pasti akan memilih kendaraan yang akan membuat perjalanan nyaman. Meskipun tidak memiliki kendaraan pribadi, tidak menutup kemungkinan untuk tidak bisa memakainya. Zaman sekarang banyak sekali perusahaan-perusahaan yang menyewakan kendaraan untuk mudik. Agar mendapatkan kendaraan yang membuat perjalanan  nyaman, kamu  harus memilih untuk sewa Hiace.

Hiace adalah  kendaraan bermobil yang ukurannya lebih  besar daripada mobil biasa dan lebih kecil dibandingkan minibus. Bisa sekitar 15 orang yang masuk ke dalam mobil ini karena kabin yang luas. Kamu pun akan lebih leluasa bergerak dan membawa oleh-oleh untuk kerabat di kampung halaman. Sebelum  benar-benar menyewa Hiace, alangkah baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu tips memilih Hiace yang baik. Berikut ini ulasannya, yuk  disimak!

Jasa Sewa Terbaik

Tidak hanya jenis kendaraan yang  harus kamu  perhatikan, tetapi juga penyedia jasa sewa kendaraannya.  Jangan sampai kamu menyewa di perusahaan yang memiliki reputasi buruk. Maka dari itu, sebelum mendatangi tempat sewanya, kamu bisa mencarinya melalui internet terlebih dahulu karena teknologi yang sudah canggih saat  ini. Kamu  bahkan bisa melihat ulasan orang lain  yang  sudah memakai  jasa dari penyewa tersebut. Apabila banyak yang memuji,  kamu  bisa untuk memasukkan tempat penyewa ke list yang harus kamu kunjungi.

Baca Juga  Kredit Toyota Yaris Menjadi Alternatif Mendapatkan Hatchback Berkualitas

Jangan hanya satu tempat, tetapi kamu harus mempunyai beberapa tempat penyewa untuk  dikunjungi sebagai pembanding satu sama lain. Apabila sudah mendapat beberapa tempat penyewa, kamu bisa mensurvey  langsung. Tujuannya adalah agar kamu benar-benar melihat apakah  tempat  penyewa tersebut benar-benar berkualitas dan profesional atau hanya topeng belaka.

Harga Sewa

Ini yang harus kamu  perhatikan  juga ketika akan sewa Hiace. Harga sewa kan selalu menjadi cara untuk memilih kendaraan sewaan agar tidak tertipu. Jangan hanya melihat murahnya, tetapi juga lihat dari kualitas yang ditawarkan. Apabila murahnya harga tidak masuk akal, kamu bisa langsung mencoret namanya dari list.

Dibandingkan dengan harga sewa yang langsung murah, akan lebih baik jika kamu mencari promosi atau  bonus cashback yang  bisa mengganti kata murah yang ada. Kamu juga jangan terlihat seperti tidak tahu harga, atau penyewa akan  menaikkan  harga.

Asuransi Perjalanan

Yang  satu  ini sangat  penting ketika kamu  ingin sewa Hiace. Tentu saja karena keselamatan adalah hal yang terpenting dan nomor satu apalagi untuk keluarga. Maka dari itu, kamu  tidak boleh sembarangan saat hendak menyewa kendaraan. Perusahaan sewa yang terbaik adalah  dengan menyediakan polis asuransi untuk pelanggannya. Ketika kamu reservasi ke perusahaan-perusahaan penyewa, kamu boleh menanyakannya langsung agar lebih  jelas.

Baca Juga  LEGATO HIMA PKnH

Mudahnya Saat Reservasi

Perusahaan jasa yang terbaik adalah  perusahaan dengan transaksi seperti reservasi maupun metode pembayaran. Tidak hanya itu, biasanya perusahaan  terbaik akan  menyediakan  pelayanan dengan sistem booking secara online dan tersedia selama 24 jam. Karena tidak seperti zaman dulu, saat ini adalah zaman modern yang sudah dipenuhi dengan teknologi. Jadi, segala hal  harusnya sudah mudah diurus  dan diakses melalui internet.

Keramahan dari customer service yang terhubung langsung dengan customer juga menjadi  nilai tambah. Apabila customer service atau admin tidak melayani dengan baik, akan membuat calon pelanggan akan  kabur. Maka dari itu, jika kamu menemukan  customer service yang tidak ramah  saat  melayani, kamu boleh untuk mencoretnya dari list yang akan kamu pilih.

Itulah ulasan mengenai tips  sewa Hiace sebelum kamu pergi mudik. Yang terpenting adalah kamu tidak ceroboh dan lebih memperhatikan saat sedang memilih tempat penyewaan kendaraan. Semoga artikel ini bermanfaat, jika kamu ingin mengetahui tempat penyewaan  yang terbaik silakan cek sembodo.

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X