AsmaraMahasiswa BangetPojok #UNYu

5 Hal yang Kamu Rasakan Ketika Punya Gebetan Satu Jurusan

Masa-masa kuliah tak jarang diwarnai dengan kisah asmara. Biasanya kita memiliki penyemangat ketika kuliah yang sering kita sebut pacar atau pun gebetan. Beberapa orang terjebak cinta lokasi yang membuat mereka menjalin hubungan dengan mahasiswa satu jurusan atau bisa jadi sudah direncanakan untuk berkuliah di jurusan yang sama. Kali ini akan dibahas tentang hal-hal yang bakal kamu rasakan ketika punya gebetan yang satu jurusan denganmu.

1. Sering bertemu

Mahasiswa satu jurusan pasti sering bertemu ketika di kampus, baik di kelas maupun di acara-acara kampus. Mau tidak mau kamu harus siap untuk sering bertemu dengan gebetanmu. Kamu tak perlu susah payah buat bertemu di luar jam kuliah atau pergi jauh untuk bertemu dengan gebetanmu. Hubunganmu akan aman dari rasa rindu.

Baca Juga  Mengenal Lebih Dekat Rumah Akademik Kita ; Siakad UNY

2. Bisa tanya-tanya tentang mata kuliah

Menyangkut bidang akademik, mata kuliah yang ditawarkan tentunya sama. Kamu bisa bertanya tentang mata kuliah. Kamu bisa menggunakan bahan obrolan tentang mata kuliah yang akan maupun yang telah ditawarkan lho jika kalian beda angkatan. Kalian juga bisa bertukar pikiran tentang mata kuliah jika kalian satu angkatan dan bisa ngerjain tugas bareng.

3. Satu lingkaran

Ketika kita punya gebetan satu jurusan mau tidak mau kita punya lingkaran pertemanan yang sama. Satu lingkaran pertemanan yang sama memudahkan kamu dan pasangan dalam bersosialisasi dengan teman-teman tanpa harus memperkenalkan diri lagi satu sama lain.

4. Gak repot-repot jaga image

Gebetan satu jurusan biasanya paham baik buruk dan keseharian satu sama lain, jadi gak perlu repot-repot menjaga image atau berpura-pura di depan pasangan kita. Kita terlihat apa adanya tanpa ada yang ditutup-tutupi.

Baca Juga  Tiga  Barang yang Paling Bisa Meluluhkan Hati Cewek

5. Repot pas berantem

Selain kemudahan dalam berbagai hal, ada hal yang tidak mengenakkan ketika memiliki gebetan atau pacar satu jurusan yakni ketika berantem. Menurut survei kecil-kecilan yang penulis lakukan, pasangan satu jurusan lumayan terganggu ketika mereka sedang ada permasalahan karena mau tidak mau mereka harus bertemu untuk memenuhi kewajiban akademik.

Nah, itulah hal-hal yang akan kamu rasakan ketika punya gebetan satu jurusan. Semoga menambah pengetahuan kamu ya! Semangat!

Lusiana Indriani

Mahasiswi Sastra Indonesia 2016 | Menyenangi semua hal yang menyenangkan

Related Articles

Back to top button
Close
X