ArtikelJogjaku

5 Hotel Instagramable di Jogja Berikut Ini Cocok untuk Mengisi Liburan Akhir Tahun

Bulan Desember sudah tiba, artinya waktu untuk liburan akhir tahun juga akan segera datang! Tak terasa ya, kita sudah berada di penghujung tahun 2020. Tahun yang penuh liku bagi hampir semua orang. Penat dan lelah setelah hampir satu tahun bergelut dengan berbagai aktifitas tentu kita rasakan. Rasanya, self reward perlu nih kita berikan untuk diri kita sendiri. Hal yang bisa kita lakukan salah satunya adalah berlibur! Yey! Tentu hati kita akan merasa senang ketika membahas tentang liburan, apalagi diakhir tahun yang banyak sekali promo flash sale.

Yogyakarta, kota sejuta wisata yang bisa banget nih masuk dalam list liburan kamu. Yogyakarta memiliki sejuta pesonanya yang bisa membuat siapapun bakal betah dan tak perlu pikir dua kali untuk kembali bersapa dengan Yogyakarta. Pemandangan alam yang indah, wisata yang beragam, makanan yang bercitarasa sampai kesenian yang sangat epic mampu Yogyakarta suguhkan untuk kita. Nah, liburan kita akan semakin lengkap jika tempat menginap kita juga nyaman tentunya. Apalagi untuk kaum millenial saat ini yang sangat aware terhadap keestetikan sesuatu, penginapan yang instagramable sangat dijunjung tinggi ya. Berikut ada beberapa rekomendasi tempat penginapan atau hotel yang instagramable banget dan cocok untuk menemani liburan akhir tahun kamu!

  1. Byte BnB

Buat kamu yang lagi cari penginapan yang homey tapi instagramable banget, Byte BnB boleh banget nih jadi pilihan kamu! Selain berasa nyaman banget dan seperti dirumah suasananya, penginapan ini juga strategis, hanya sekitar 4 km dari malioboro. Alamat tepatnya berada di Jalan Veteran, Pandeyan, Gang Gayam no 1, Kota Yogyakarta, Umbulharjo, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta. Tunggu apalagi! Dengan harga 200rb-an kamu udah bisa dapatkan penginapan yang nyaman dan ramah kantong.

  1. Trava House
Baca Juga  Contoh Soal Seleksi Mandiri UNY

Trava House beralamatkan di Ngadinegaran MJ 3 No.45, Mantrijeroan, Yogyakarta. Penginapan ini menyediakan beberapa tipe kamar, yaitu Kamar Deluxe Double, One Single, Standard Double dengan Kamar Mandi Bersama dan ada kamar dengan 4 single. Cocok banget kan buat kamu yang menginap dengan pasangan, sendiri, keluarga atau dengan sahabat. Penginapan ini berjarak sekitar 3km dari keraton Yogyakarta dan tidak lebih dari 1km dari Taman Sari Yogyakarta. Nah, fasilitas yang bisa kamu dapatkan dalam penginapan ini antara lain Akses Wifi gratis, Parkir yang luas, sarapan gratis, plunge pool, banyak spot menarik dan masih banyak lainnya. Semua fasilitas itu bisa kamu dapatkan dengan biaya mulai dari 180 rb an lho. Cepetan booking dari sekarang!

  1. Tjokro Style Yogyakarta

Buat kamu, yang suka full color, Tjokro Style ini cocok banget nih sama kamu. Hotel ini memiliki penampakan yang begitu epic dan menggugah semangat banget nih karena aura yang diberikan begitu ceria dan semangat. Tjokro Style ini bertempat di Jalan Menteri Supeno No.48, Umbulharjo, Yogyakarta. Kamu akan disuguhkan interior kamar yang bagus

Petugas yang humble banget disini! Penginapan ini berjarak sekitar 3km dari stasiun lempuyangan dan dekat banget sama Mirota Kampus Mentri Supeno! Fasilitas yang bakal kamu dapetin disini antara lain seperti AC, kolam renang, resepsionis 24 jam dan masih banyak lainnya. Dengan harga permalam mulai dari 350.000, kamu bisa dapetin fasilitas yang luarbiasa. Tunggu apalagi? Tjokro Style akan jadi pilihan yang menarik untuk mempercantik feed ig kamu!

  1. Greenhost Boutiqe Hotel

Buat kamu yang suka banget sama suasana hotel yang ramah lingkungan, nyaman dan teduh, tak ada salahnya Greenhost ini jadi pilihan kamu. Greenhost Boutiqe Hotel yang semakin memiliki daya tarik setelah adanya film AADC ini menyimpan sejuta kejutan istimewa di dalamnya. Dengan harga 600rb-an permalam, kamu akan disuguhkan berbagai fasilitas yang tak kalah oke dengan hotel berbintang lainnya. Fasilitas tersebut antara lain, kamar yang tentu bagus, sarapan yang oke banget, restoran, kafe, bar, penyewaan sepeda, jasa antar jemput bandara dan masih banyak sekali fasilitas yang ditawarkan. Greenhost ini terletak di Jalan Prawirotaman 2 no 629, Brontokusuman, Mergangsan, 55153 Yogyakarta, Indonesia

  1. Queen of The South Resort

Kamu lagi ingin menginap di hotel yang dekat dengan alam? Ingin merasakan hangatnya alam yang luarbiasa? Queen of The South Resort adalah solusi yang bisa kamu pertimbangkan. Resort yang beralamatkan di Parangtritis Beach, Desa Parangrejo, RT 13/RW 13, Kec. Purwosari, Parangtritis, Bantul, Provinsi Yogyakarta ini memiliki view yang sangat indah, pantai parangtritis bisa kamu lihat setiap saat jika menginap di hotel ini. Meskipun sedikit jauh dari kota, suguhan alam yang sangat memukau mampu menjadi obat manjur untuk liburan kamu. Harga permalamnya mulai dari 800rb.

Baca Juga  Blibli.Com, Solusi Belanja Online Millenial

Itulah beberapa rekomendasi penginapan yang bisa masuk dalam list tempat penginapan untuk menemani liburan istimewamu di akhir tahun ini. Variasi hotel begitu banyak tersedia di Yogyakarta.Yogyakarta menyuguhkan banyak sekali pilihan dan keistimewaan didalamnya. Kamu bisa memesan hotel-hotel diatas atau masih banyak variasi hotel yang lain dengan harga ramah kantong dan tentunya akan ada banyak flash sale akhir tahun nih. Mau dapatkan promonya? Jangan lupa klik flash sale ! Selamat berlibur dan tetap patuhi protokol kesehatan ya..

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X