Mahasiswa BangetPojok #UNYu

5 macam penyakit mahasiswa

1378734_855269321172634_7823864376292376664_n

1. Malaria (malam-malam keliaran)
Penyakit ini biasanya umum diderita oleh para mahasiswa, biasanya disebabkan karna tuntutan tugas. malam-malam lagi asik nyalin tugas temen eh bulpen habis, harus keluar dong cari minimarket 24 jam, lagi mau browsing cari refrensi laporan eh pulsa modemnya habis, harus keluar juga cari konter 24 jam. Tapi ada juga sebagian kecil mahasiswa yang terjangkit malaria bukan karna tuntutan tugas. Malahan malarianya sudah sangat akut. Kalau siang tidur bangun-bangun udah jam 8malam. Mandi terus makan, sms temen ngajak jalan. biasanya mereka yang sudah terkena penyakit malaria akut ini akan bertahan setidaknya 5-7tahun di kampus tercintanya.

2. Diare (dia rempong)
Penyakit ini biasanya disebabkan karna aturan-aturan kampus yang sangat ketat. belum lagi aturan dari para senior yang gak kalah ketat. Ditambah aturan-aturan dari angkatan sendiri. Berikut ini adalah fakta yang dialami maba di kampus ane. Jadi pada saat itu ada peraturan dari kampus yang mengharuskan mahasiswa untuk mengenakan almamater dalam setiap perkuliahan wimaya, dilain pihak para maba sudah jauh-jauh hari dituntut oleh para senior untuk mengenakan korsa disetiap kegiatan kampus. Dan jauh-jauh hari juga, angkatan mereka sudah berkomitmen agar baju seragam yang telah mereka buat dikenakan pada hari kamis, dan kebetulan kuliah wimaya ada dihari kamis. Nah apa gak rempong?
“Hati hati dampak dari penyakit ini karna anda bisa dibuat gila”

Baca Juga  UKM Kewirausahaan UNY, Solusi Salurkan Minat dan Bakat Entrepreneurmu

3. Kudis (kuliah diskotik)
Biasanya mahasiswa yang terjangkit penyakit ini, dihpnya dipenuhi lagu lagu dari Dj inilah Dj itulah. Terus kalau ke kostnya, padahal baru nyampe gerbang ni, udah kedengaran aja music RNbnya, kenceng amat diputer biar semua orang tau kali dia anak dugem. Terus kalau di kampus ada acara dangdutan dia langsung ngetwitt “ih selera music dikampus gw gak banget deh”.

4. Panu (pacaran mulu)
Penyakit ini juga sangat sering kita jumpai pada mahasiswa.
Contohnya: dapet pacar satu kampus, input mata kuliah hari dan jam harus sama, pergi ke kampus bareng, duduk di kelas bersebelahan dipojok belakang, buat tugas bareng, wisudapun bareng. Ada loh.co cweet kan

Baca Juga  Mengenal Lebih Dekat Mahasiswi UNY bersuara Emas: Ghea Indrawari Indonesian Idol 2018

5. Tipus (aktivis kampus)
Untuk penyakit ini ane anjurkan agan semua mendapatkannya, agan coba berdekatlah kepada orang yang telah terinveksi, niscaya agan akan ketularan. rapat dan rapat begitulah hari hari mereka yang mengidap tipus. Nasib Indonesia akan bergantung banyak pada para pengidap tipus.

Sumber: kaskus.co.id

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X