Pojok #UNYuTips

Hai Ladies! Yuk Sayangi Diri Kita Secara Alami

Karena setiap wanita yang diciptakan adalah perhiasan di dunia ini. Karena setiap wanita yang diciptakan memiliki kecantikan masing-masing. Karena setiap wanita yang diciptakan adalah makluk sempurna. Ladies, kita diciptakan sebagai wanita pastinya memiliki kecantikan masing-masing. Namun masih ada yang bertanya-tanya, gimana sih agar kita sebagai wanita terlihat cantik luar dan dalam? Nah ladies, yuk kita belajar menyayangi diri kita secara alami. Bagaimana caranya?

1. Tuhan menciptakan kita tanpa make-up,..

pic : msecnd.net

Tuhan telah menciptakan kita tanpa make-up, dan telah menciptakan kita secara sempurna. Jadi mengapa kita harus memoles wajah kita dengan berbagai jenis make-up? Kita akan terlihat lebih cantik jika wajah kita tanpa polesan apa pun. Namun jika kalian memang tidak pede jika tidak memoles wajah dengan make-up, sah-sah aja sih kalian mau pakai make-up. Yang pasti pakai seperlunya saja dan tidak berlebihan.

2. Pakailah pakaian yang sopan

Pakailah pakaian yang sopan
pic : infofashionterbaru.com

Sudah sewajarnya kita sebagai wanita harus menjaga tubuh kita dari sentuhan-sentuhan orang lain yang tidak kita kenal. Di mana pun kamu berada, pakailah pakaian yang sopan. Jangan yang ketat atau pun terlalu membuka aurat, karena akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk kamu yang berjilbab, pakailah pakaian yang sepantasnya. Jika kamu sudah mantap pakai jilbab ya belajar juga bagaimana memilih atasan dan bawahan yang pas. Kan aneh jika kita memakai jilbab tapi ternyata atasan memakai kaos yang ketat.

Baca Juga  Arti di balik Emot :D

3. Merawat kulit sendiri

Merawat kulit sendiri
pic : wartakesehatan.com

Jadi kamu menginginkan kulitmu halus dan cerah? Nggak perlu ke salon ladies. Lakukan perawatan sendiri di rumah lebih aman dan terjangkau. Kita nggak perlu merogoh uang saku dalam-dalam. Kita bisa luluran atau maskeran pakai bahan-bahan alami, seperti pakai tomat, lidah buaya, minyak zaitun, madu, dan bahan-bahan lainnya. Sekarang kan banyak resep masker bahan alami yang dapat kita unduh lewat internet. Jadi mengapa harus ke salon? Ya kalau dirasa perawatan secara alami itu hasilnya lama, tapi kan uang saku kita tidak habis gara-gara perawatan di salon.

4. Jangan terlalu sering meng-upload fotomu di sosial media

Hukum memasang foto difb
pic : vian-atzu.blogspot.co.m

Ingat ya, sosial media itu milik banyak orang lho. Nggak hanya milikmu saja. Alangkah baiknya kamu jangan sering meng-upload fotomu di sosial media. Secara nggak langsung bisa jadi temanmu di sosial media jadi males lihat kamu lho karena seringnya kamu meng-upload foto. Nggak mau kan ya? Ya paling enggak, dalam sebulan 3 sampai 5 kali upload foto masih normal deh, yang penting jangan keseringan. Kasihan temanmu di sosial media, timeline-nya hanya penuh fotomu.

Baca Juga  Hadapi Kehidupan Kuliah? Ini Perbedaannya Dengan SMA

5. Jangan males menebar senyum dengan teman kita sendiri

Senyum-pintu-BM
pic : baitulmaqdis.com

Nah ini dia. Tips yang gampang banget kamu lakukan. Kalau kamu bertemu temanmu, jangan males untuk menebar senyum dan menyapa. Hal seperti ini bisa memancarkan kecantikanmu lho. Karena wanita yang lagi senyum itu emang manis banget. Setuju nggak? Hihi.

Gimana? Tipsnya mudah kan ladies. Yuk kita sama-sama belajar untuk menyayangi diri kita secara alami. Agar kecantikan kita dapat terpancar baik dari dalam maupun luar.

Bekti Renggani

Sastra Indonesia | 2014 | Mahasiswi yang suka nonton anime dan makan makanan Jepang

Related Articles

Back to top button
Close
X