AsmaraPojok #UNYu

Pengen dapat Perhatian Lebih dari cewek, Lakukan Hal Romantis Berikut

Banyak cowok di dunia ini pasti bilang kalo cewek tuh makhluk yang paling aneh, susah ditebak, dan suka menyembunyikan perasaan dan masalah. Kalo lagi diem bilangnya gak ada masalah, kalo lagi cemberut bilangnya lagi gak enak badan, kalo lagi gak mau ketemu bilangnya lagi pusing. Dan masih banyak lagi alasan yang dikeluarkan si cewek yang membuat cowok bingung dan bakalan bener-bener bilang ‘dasar makhluk astral, eh salah makhluk aneh.’ Trus kalo udah kayak gitu biasanya si cowok bakalan ngeluarin jurus terakhirnya dengan berkata ‘So, gue harus gimana?’ ‘apa yang bisa aku lakukan untukmu sayang?’ ‘apa maunya kamu?’

ucapan-valentine

Nah, kalo udah gitu, cowok butuh tahu nih hal romantis yang disukai cewek biar mereka gak terlihat aneh, diem, cemberut, dan sebagainya. Mau tahu apa saja? Yang pertama ada bunga. Siapa sih cewek yang gak doyan sama bunga? Pastinya hampir semua cewek itu klepek-klepek sama yang namanya bunga. So, coba deh buat cowok yang lagi dicuekin sama ceweknya, kasih aja bunga. Selanjutnya ada coklat. Coklat adalah makanan kesukaan para cewek. Banyak cewek yang kalo lagi cemberut merak nyari coklat buat nenganin diri mereka. Nah gak ada salahnya nih para cowok ngasih coklat ke cewek.

Baca Juga  Wajib Cek! Biar Nggak Kena Tipu Jual Beli Online

Berikutnya cewek tuh paling suka kalo diajak makan berdua. Menurut banyak cewek, makan berdua sama pasangan itu romantis banget. Makanya gak usah pikir panjang kalo cewek kamu lagi ngambek, diajak makan aja. Ada juga nih rahasia jos yang menurut cewek romantis, apalagi kalo bukan dipegang tangannya. Gak usah ragu dan sungkan buat genggam and gandeng tangan cewek kamu yang lagi bad mood. Mereka bakal ngrasa nyaman dan serasa romantis banget. Melting, melting deh kalo udah gitu. Jangan lupa juga buat sabar jadi pendengar setianya. Soalnya cewek kalo lagi bedmood gak butuh konsultan ataupun psikolog, mereka Cuma butuh pendengar setia aja.

Baca Juga  5 Tipe Mahasiswa “Kupu-kupu”

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X