Mahasiswa BangetPojok #UNYu

Hal-Hal yang bakal kamu KANGENIN setelah lulus kuliah

Kalo bahas tentang topik yang satu ini pasti bakalan bikin kalian kembali ke masa lalu sambil senyum-senyum gak jelas gimana gitu. Pasalnya, masa kuliah itu emang masa paling indah dalam hidup, masa dimana kalian merasakan manis, asem, asin, pahit, getirnya hidup. Kalo menurut cak Lontong nih, 95% orang di dunia ini mengaku bahwa masa kuliah memang masa yang paling indah. Mungkin karena banyak sekali kejadian yang dialami banyak orang di masa itu. Bayangin aja, dalam dunia kuliah, mahasiswa yang belajar tak hanya dari satu daerah, melainkan dari Sabang sampai Merauke semua merapat ke satu tempat yang disebut kampus.

kangenkuliah

Yang kamu kenal saat kuliah juga gak hanya teman sesama daerah, malah justru kamu mungkin lebih dekat dengan teman-teman dari luar daerah yang tempat tinggalnya begitu jauh dengan tempat tinggalmu. Tak hanya itu, derita menjadi mahasiswa yang dulu dikeluhkan sekarang menjadi kenangan yang tak terlupakan, dan satu hal lagi. Kamu serasa ingin kembali ke jaman kuliah dimana justru malah banyak derita yang kamu rasakan saat itu. Emang sih, pas jaman kuliah dulu rasanya pengen cepet-cepet lulus. BerikutĀ adalah beberapa hal yang bakal bikin kamu kangen kuliah.

Baca Juga  Mengintip Jurusan Paling Banyak Dihiasi Kaum Hawa Di Fakultas Teknik UNY

1. Masa-masa indah di kost-kostan.

2884_3913680728217_1940654176_n
doc pibadi kost cendani 99

Siapa sih yang gak kebayang masa-masa gokil di kost bareng temen-temen dari berbagai daerah dengan keunikannya masing-masing. Ada yang hobinya gak pernah mandi, ada yang hobinya pacaran gak pulang-pulang, ada yang hobinya ngurung diri di kamar, dan masih banyak lagi yang bikin kamu senyum-senyum sendiri gak karu-karuan. Apalagi keberadaan ibu kost yang mungkin juga akan kamu ingat. Si ibu tua yang cerewet, atau justru ibu muda yang agak genit, dan malah ada ibu-ibu pemilik kost yang sangat baik hati bagai malaikat yang perhatian sama anak-anak kostnya, perhatian dalam nagih biaya kost maksudnya hehehe.

2. Tugas kuliah

tips-mengerjakan-tugas-kuliah
soure : topulerkampus.com/tips-mengerjakan-tugas-kuliah/

Ada lagi nih yang bikin kamu kangen masa kuliah ya gak lain dan gak bukan pastinya tugas. Rasanya emang gak enak kalo banyak tugas yang numpuk yang bikin kamu kehilangan waktu buat kongkow-kongkow, kehilangan waktu buat pacaran, buat main game, dan sebagainya. Belum lagi kalo harus ketemu dosen yang super killer yang bikin kamu merinding buat ngliatnya. Rasanya seolah-olah Cuma kamu doang tuh yang paling menderita hehe.

Baca Juga  Mengenal 3 Sosok Calon Rektor UNY Periode 2021-2025

3. Nikmatnya Menjadi pejuang skripsi

skripsiasd
soure : fe.umk.ac.id

Tak menutup kemungkinan pula skripsi yang bakalan jadi memori terindah kamu saat kuliah. Betapa nikmatnya ngerjain skripsi sampai pontang-panting, ehhh giliran pas bimbingan, isinya Cuma coretan pulpen merah dari dosen. Nyesek banget tuh, belum lagi dosen pembimbing yang susahnya minta ampun kalo ditemuin. Tapi saat-saat itulah yang bakal kamu rindukan telah lulus

4. Kebersamaan Bersama sahabat tercinta

SDC12147
Doc Pribadi / Perancangan Tek.mesin

Kadang kebersamaan sama temen-temen kelas dan kost melebihi indahnya kebersamaan bareng pacar. Apalagi buat kamu yang hobi banget hangout atau jadi aktivis yang bakalan sibuk kesana kemari menghabiskan waktu di luar kampus dan di luar kost. Momen-momen itulah yang bakalan bikin kamu pengen banget balik lagi kuliah. Susahnya move on dan manisnya punya pacar pas jaman kuliah juga kadang menjadi hal yang bakal kamu rindukan nanti, walaupun rasanya paiiiitt banget,

demikianlah hal-hal yang udah nemenin kamu selama kamu jadi mahasiswa dan bakalan kamu kangenin saat sudah lulus.

awan

Pegawai kantoran dengan skill menulis pas-pasan. Pernah kuliah di jurusan teknik Mesin.

Related Articles

Back to top button
Close
X