JogjakureviewWisata

Jangan Bingung Untuk Menyewa Mobil Di Jogja Saat Anda Pergi Berlibur

Tahun Baru menjadi salah satu dimana hari libur bagi banyak orang untuk menghabiskan waktu Bersama keluarga dengan cara mengunjungi sebuah tempat untuk melepaskan penat mereka selepas hari-hari sibuk mereka saat bekerja.

Bagi Anda yang sudah merencanakan untuk liburan Tahun baru ini Atau berkumpul bersama keluarga, reuni bersama temen-temen sekolah, atau bernostalgia di tanah kelahiran, sebaiknya Anda persiapkan mulai dari sekarang.

Karena biasanya pada saat liburan Tahun Baru akan susah mendapatkan penginapan maupun transportasi yang diinginkan. Sebagai salah satu penyedia transportasi berupa Rental Mobil Jogja menyediakan paket Rental mobil Tahun Baru Jogja lepas kunci.

Ada kenaikan harga mulai dari H-7 sampai H+7. Meski ada kenaikan harga, kami memberikan paket-paket harga hemat untuk Rental mobil Tahun Baru mulai dari 5-10 hari. Selain itu, Ada 70 armada Rental mobil Tahun Baru di Jogja ini yang kami siapkan untuk memenuhi kebutuhan Anda saat mudik Tahun Baru di Jogja dan sekitarnya.

Unit yang kami sewakan pun beragam, mulai dari Ayla Manual/Matic, Agya Manual/Matic, Honda Brio Manual/Matic, Grand New Avanza Manual/Matic, Suzuki Ertiga Manual/Matic, Grand New Innova Manual/Matic, Innova Reborn Manual/Matic. Unit yang kami sewakan adalah keluaran tahun 2015 ke atas, kondisinya pun dalam keadaan terawat.

Baca Juga  Penyebab Gusi Berdarah Pada Anak

Berikut ada 10 Spot Wisata Baru di Kecamatan Dlingo Jogja, diantaranya, saat akan pergi berlibur Bersama keluarga.

Jurang Tembelan. Di Jurang Tembelan terdapat spot foto menarik untuk selfie yakni berupa perahu besar di atas tebing. Di daerah ini memiliki trek menarik untuk bersepeda, selain lokasinya yang naik turun juga karena melewati tempat-tempat keren di sepanjang perjalanan.

Bukit Mojo Gumelem

Bukit Mojo Gumelem ini merupakan lokasi wisata yang dibuka sebelum Jurang Tembelan, namun belum banyak terekspos di media. Spot foto menarik di Bukit Mojo ini berupa sarang burung raksasa dan bunga matahari.

Seribu Batu Songgo Langit

Selain keunikan batu-batu raksasa diantara hutan pinusnya, wisata alam Seribu Batu Songgo Langit memiliki beberapa spot foto yang menarik seperti jembatan kayu, rumah kayu, rumah hobbit dan lain-lain.

Tebing Watu Lawang

Bukit ini tampak jelas jika dilihat dari Desa Wisata Kedungmiri. Bentuk puncak tebingnya seperti terbelah yang terlihat seperti pintu atau dalam bahasa Jawa biasa disebut lawang. Spot foto yang paling menarik yakni berada di ujung jembatan bambu.

Hutan Pinus Asri

Tempat wisata ini baru dibuka pada tahun 2017. Selain kesejukan udara di hutan pinusnya, di tempat ini juga menyajikan spot foto yang menarik seperti jurang tembelan, watu goyang dan pinus pengger. Hutan Pinus Asri ini buka pada pk. 06.00 – 18.00 WIB. Watu GoyangSeperti tempat-tempat wisata yang instagramable lainnya, Watu Goyang Dlingo menawarkan keindahan pemandangan alam dari ketinggian. Anda bisa bisa melihat kota Jogja, Merapi dan alam yang hijau di hampir sepanjang mata memandang.

Baca Juga  Making Weather, Speaker Portable Keren Dan Terbaik

Puncak Pinus Becici

Puncak Becici ini adalah salah satu tempat yang pas untuk Anda yang menyukai sunset, karena lokasinya yang menjorok ke Barat dan tidak ada halangan pandangan untuk melihat matahari terbenam.

Air Terjun Banyunibo Air terjun Banyunibo ini dibuka pada tahun 2014 dan dikelola oleh POKDARWIS Banyunibo. Air terjun ini diapit oleh dua perbukitan yang apabila kita naik ke atas akan dihadirkan pemandangan persawahan nan hijau.

Bukit Lintang Sewu Di bukit Lintang Sewu ada beberapa spot menarik jika diabadikan lewat kamera ponsel Anda, diantaranya spot gapura, spot tapak kaki, gardu pandang, bintang, dan spot rumah segitiga.

Hutan Pinus Pengger HutanPinus Pengger memiliki fasilitas yang lengkap bila dibandingkan dengan tempat-tempat wisata lainnya di Kecamatan Dlingo. Selain itu, di Pengger juga terdapat beberapa spot foto menarik diantaranya: spot foto sarang burung, tangga cinta, jembatan pohon dan rumah pohon.

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X