Kamu Yang Pernah Naksir Kakak Angkatan Pasti Merasakan 7 Hal Ini. Ayo Ngaku! | UNY COMMUNITY
Home / Asmara / Kamu Yang Pernah Naksir Kakak Angkatan Pasti Merasakan 7 Hal Ini. Ayo Ngaku!

Kamu Yang Pernah Naksir Kakak Angkatan Pasti Merasakan 7 Hal Ini. Ayo Ngaku!

Kegiatan perkuliahan kadang menenmpatkan kita satu kelas dengan kakak angkatan. Bukan hanya bisa jadi kenal dengan kakak angkatan, namun kadang situasi tersebut juga menimbulkan benih-benih kasih sayang dengan kakak angkatan. Awalnya sih hanya berkenala dan sedikit mengobrol, namun siapa sangka seiring berjalannnya waktu kamu merasa ada yang kurang bila beberapa hari tak melihatnya.

Kalau sudah begitu kamu pun terjebak dalam dilema. Rasa segan pada kakak angkatan bukan tak mungkin membuatmu ragu untuk menyatakan perasaan yang sesungguhnya. Meski begitu, kamu juga tak bisa memungkiri, jika berada dalam situasi itu membuatmu bahagia sekaligus resah. Kamu yang pernah naksir kakak angkatan pasti merasakan 7 hal ini.

Berharap Banget Bisa Lihat Dia Saat Di Kampus

pic : gogirlmagz.com

Rasanya ada yang membuat kamu lebih semangat untuk berangkat ke kampus. Harapan untuk bertemu dengan kakak angkatan bahkan membuat kamu rela berangkat kuliah lebih awal dan tak langsung pulang. Apalagi kalau bukan demi melihat sang kakak angkatan yang telah mencuri hatimu. Rasanya bahagia banget deh kalau bisa melihat dia.

Baca Juga  Teruntuk Pak Rektor, Inilah Harapan dari Kami Para Mahasiswa #rektorbaruharapanbaru

Deg-degan Saat Ketemu

pci : gogirlmagz.com

Sejak naksir dia, kamu jadi punya kebiasaan membicarakannya. Bahkan sahabat kamu sampai bosan mendengarkan cerita kamu. Meski begitu, saat ketemu dengan dia kamu serasa kehilangan tenaga. Kaki terasa lemas, lidah mendadak kelu, bahkan jantung pun jadi berdetak lebih keras. Seketika kamu langsung salah tingkah.

Stalking Media Sosialnya Minimal 3x Sehari. Kayak Minum Obat Aja nih!

pic : imgur.com

Stalking media sosial kakak angkatan yang sedang kamu taksir seperti menjadi kegiatan rutin yang tak boleh dilewatkan. Meski membuatmu harap-harap cemas, tapi kamu tetap melakukan hal itu. Kadang kamu merasa bahagia, tapi kamu juga sering nyesek karena melihat kedekatannya dengan cowok atau cewek lain.

Baca Juga  7 Keuntungan pacaran dengan seorang guru

Berusaha Nyari Info Tentang Dia Dari Senior Yang Lain

pic : galedu.com

Kalau kamu juga dekat dengan senior yang lain, berusaha nyari info tentang dia adalah hal yang juga kamu lakukan. Tentu kamu ingin sekali bertanya, “Dia punya pacar nggak?”. Nah, sebelum kamu menanyakan hal itu, coba dulu ajakukan pertanyaan seputar hobi, kesukaan, tempat tinggalnya.

Saat Dia Lewat, Sahabat-sahabatmu Kompas Menggoda Kamu

piuc : hipwee.com

Setiap dia lewat di depan kamu, sahabat-sahabatmu juga ikut sibuk mengodamu. Lontaran kata “Cieeeee…” pun akrab di telingamu. Bahkan sesekali mereka membuat mukamu merah padam dengan mengatakan, “Kak, ada yang mau kenalin nih!” atau “Kak, dapat salam nih!”. Kalau sudah begitu, rasanya kamu hanya bisa sabar.

Baca Juga  Obat Terbaik Dari Jatuh Cinta “MENIKAH”

Mencari-cari Kecocokan Antara Kamu Dan Dia

pic : zodiakpisces.com

Begitu terkagum-kagum padanya membuatmu sanggup mengamati hal-hal kecil yang ada padanya. Bukan hanya sampai situ saja, kamu juga berusaha mencocok-cocokkan dirimu dengan sang senior. Saat kamu menemukan hal yang cocok kamu akan merasa bahagia. Padahal belum tentu cocok benar sih, soalnya kamu berusaha banget buat nyocokin kamu dan dia. Eh…

Kesel Kalau Ada Cowok Atau Cewek Ngobrol Akrab Dengan Dia

Kesel rasanya kalau ada cowok atau cewek yang deket-deket dengan dia. Rasanya kamu pengen menggantikan posisinya itu. Apa lagi saat melihat mereka berdua tertawa bahagia, tambah dongkol deh kamu. Namun, sayangnya kamu hanya bisa diam dan melihat pemandangan yang tak enak dilihat itu. Sabar ya!

About Resti Dhian

Apa yang saya tulis belum tentu saya | Alumni PBSI UNY

Check Also

Dear Maba, Berikut Daftar Barang Dan Perlengkapan Mahasiswa Yang Sebaiknya Kamu Miliki

Selamat untuk kamu yang resmi menjadi mahasiswa tahun ini. Bagaimana perasaanmu? Senang sekaligus was-was? Kamu …