Artikelreview

Pengalaman Belanja Online di Blanja.com

Kamu hobi belanja online? Duh selamat kita punya kegemaran yang sama! Dulu gebyar belanja online di Indonesia belum seheboh beberapa tahun belakangan. Data dari Neilsen tahun ini juga menunjukan kepercayaan konsumen di Indonesia untuk belanja online juga meningkat dari 117 di kuartal pertama dan 119 di kuartal sekarang. Dan saya adalah salah satu yang makin hari makin percaya untuk belanja online. Dulu saya juga ndak kebayang bisa seyakin ini dan seboros ini untuk belanja online.

Walau jadi tukang belanja yang suka gelap mata kalau liat diskonan, saya tetap hati-hati milih tempat belanja online. Harus pilih-pilih dong, nggak mau ketipu.

Dan baru-baru ini saya nemu tempat belanja baru, yaitu blanja.com. Marketplace ini punya kerjasama dengan telkomsel dan ebay. Begitu dua nama itu disebut saya udah percaya aja sih, belanja disini pasti aman.

Belanja di Blanja.com

Dan akhirnya saya coba untuk mulai belanja di blanja.com. Sebelum belanja saya harus register dulu. Yang saya suka adalah saya bisa register melalui facebook, tanpa perlu ribet isi-isi form lagi.

Baca Juga  Berikut Ini Nama Bayi Laki-Laki Secara Islami

Blanja 1

Setelah register dengan sekali klik, kita bisa langsung pilih-pilih daftar barang-barang menarik di blanja.com

Blanja 2

Banyak banget diskon dan promo menarik! Oh ya yang menarik juga, buat pelanggan yang belanja pertama kali, kita bisa dapat potongan sampai 50% dengan promo kode blanja50.

Karena kebetulan saya lagi butuh hardisk eksternal, akhirnya saya memilih untuk order hardisk dulu di blanja.com. Cukup mahal, tapi karena saya percaya nama besar dibalik marketplace ini, tentu mereka ndak bakal mempertaruhkan nama Telkomsel dan ebay dong untuk main-main. Jadi ya saya percaya saja.

Blanja 3

Itu hardisk yang saya order plus dapat potongan Rp. 100.000 dengan kode promo blanja50. Oh ya pilihan belanja di Blanja.com juga banyak lhoo..bisa dicek digambar bawah ini.

 Blanja 4

Selanjutnya, tinggal konfirmasi dan bayar deh. Lalu tunggu barangnya datang.

Baca Juga  Kalender Akademik UNY 2018/2019

Bagi pengguna TCash di blanja.com juga sering ada promo menarik lho. Kemaren pas searching-searching sempat nemu diskon 2x lipat untuk pembayaran dengan TCash. Dan tentu jadinya murah banget! Dapat barang oke dengan harga murah, siapa sih yang nggak mau.

Tips Belanja Online

Sedikit tips aja yang hobi belanja online kayak saya gini, pilih-pilih website belanja online yang terpercaya itu jadi kewajiban. Apalagi makin banyak marketplace yang ada sekarang, kita harus hati-hati. Selebihnya saya pribadi merekomendasikan blanja.com jadi pilihan  tempat blanja online kamu.

Tips bagi yang senang sama diskonan, sering-sering aja cek websitenya, kalau perlu langganan newsletternya biar ndak ketinggalan promo terbaru. Karena biasanya promo-promo gini waktunya singkat dan banyak yang ngincer.

Satu lagi yang paling penting. Tentu tetap bijak berbelanja dan mengatur keuangan yaaaa. Diskon akan selalu ada, apalagi di website blanja.com, jadi jangan keseringan gelap mata!

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X