Perbedaaan antara Cinta atau sekedar suka | UNY COMMUNITY
Sunday , 18 November 2018
Home / Uncategorized / Perbedaaan antara Cinta atau sekedar suka

Perbedaaan antara Cinta atau sekedar suka

Kalian pernah gak sih merasa bahwa kalian sedang dicintai seseorang, tapi pas giliran kita ngungkapin perasaan kita ke seseorang tersebut, ternyata orang tersebut mengaku gak cinta sama kita. Sakitnya tuh disini lho. Bilangnya gak cinta tapi suka ngasih perhatian berlebih ke kita yang membuat kita positif thinking kalo si doi memang punya rasa C-I-N-T-A. Nah bener gak sih kalo si doi gak cinta sama kita, buat apa juga doi ngasih perhatian berlebih ke kita kalau ternyata rasa cinta itu gak pernah ada dalam benaknya?

cinta-atau-suka

Ada tipe orang yang memang menganggap orang lain itu spesial, spesial untuk dijadikan sebagai teman akrab, spesial untuk dijadikan adik atau kakak, spesial untuk dijadikan pelarian. Nah yang terakhir ini nih yang Cheap NFL Jerseys,Wholesale Jerseys From China Free Shipping pahit banget rasanya (pelarian). Maka dari itu, sebelum terlanjur, bagaimana kita bisa tahu kalo dia cinta sama kita atau sekedar suka doang, gak lebih.

Baca Juga  IKHLAS ITU

Yang pertama, coba lihat teman-teman dekatnya, terutama yang berlainan jenis. Apakah dia juga memperlakukan mereka sama seperti dia memperlakukan kita? Misalnya dia suka ngasih coklat ke kita. Nah dilihat dan diintrogasi juga nih, apakah dia juga ngasih coklat atau makanan lain ke orang lain. jika begitu, siapa tahu dia memang lagi dalam masa mencari seseorang yang tepat dan masih memilah atau memilih siapa yang akan jadi pendampingnya. Atau bisa juga dia emang punya kepribadian baik sehingga banyak orang yang sering dibagi coklat atau makanan olehnya.

Yang kedua, coba diteliti lagi, apakah dia punya pacar atau tidak. Karena bisa jadi dia pengen nyari selingkuhan buat puasin nafsunya, bukan karena cinta. Di jaman sekarang ini, banyak sekali modus-modus yang dikeluarkan cewek atau cowok buat cari selingkuhan atau malah pelarian setelah putus cinta. Hati-hati kalo udah gitu. Dilihat juga dia baru putus cinta atau enggak. Kalo baru putus cinta trus sedikit depresi sama cintanya, habis itu deket sama kita dan ngasih perhatian berlebih sama kita, bisa jadi lagi nyari pelarian.

Baca Juga  Syarat Pendaftaran Yudisium dan Wisuda UNY 2015

About awan

Pegawai kantoran dengan skill menulis pas-pasan. Pernah kuliah di jurusan teknik Mesin.

Check Also

Menikmati Wisata Kuliner Pecel dan Wedang Uwuh di Makam Imogiri

Jika kamu adalah orang Yogyakarta maka sudah tidak asing lagi dengan makam imogiri. Dimana disana …