AsmaraPojok #UNYu

Tanda-tanda ketika kamu, Mulai jatuh cinta kepada dia

Jatuh cinta, berjuta rasanya, seperti lagu yang dinyanyikan Titik Poespa jaman dulu. Banyak orang di dunia ini pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. Seperti apa sih rasanya? Ada yang secara sadar tahu bahwa mereka sedang jatuh cinta. Tapi, ada juga yang secara gak sadar mereka malah gak pernah tahu apa itu cinta, seolah-olah mereka gak pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. Hemm bener gak sih kalo kadang yang namanya jatuh cinta itu sulit ditebak? Ada beberapa tanda-tanda nih kalo kamu lagi jatuh cinta.

Tanda kamu jatuh cinta yang pertama adalah selalu terbayang wajah si doi. Pasti kamu semua udah pernah dong tiba-tiba ngebayangin wajah seseorang yang selalu ada di pikiranmu? Dan anehnya, kadang kamu gak sadar kalo kamu sedang ngebayangin wajahnya. Dan ketika tersadar, tiba-tiba wajahmu jadi aneh dan pikiranmu bingung sambil garuk-garuk kepala dan bilang “Lho kok aku kepikiran dia terus ya?”. Nah kalo udah ada tanda-tanda kayak gitu tuh biasanya rasa cinta mulai timbul, entah itu karena terbiasa, terpesona, kagum, dan lain sebagainya.

Baca Juga  Ini Alasan Mengapa Sebagian Besar Wanita Terkadang Mencari Momen Untuk Menangis

tanda jatuh cinta

Kemudian ada perasaan aneh yang muncul yang gak biasa. Biasanya rasa itu membuat perasaan kamu jadi aneh, khawatir, gak enak makan, dan lain sebagainya yang susah banget diungkap dengan kata-kata. Dan yang ada diperasaanmu saat ini adalah si doi. Udah jelas banget kalo tiba-tiba kamu terserang perasaan aneh yang menyangkut si doi yang kamu sendiri gak tahu harus ngungkapin apa, berarti kamu udah terserang sindrom merah jambu.

Selanjutnya, kalo udah gitu, kamu suka cemburu kalo si doi lagi jalan sama temen lain yang berlainan jenis. Jenis apa ya? Oh jenis kelamin tho, dikira jenis apa? Hehe.. kamu merasa kesel banget karena kamu terlihat gak diperhatiin, kamu merasa dicuekin, dan kamu bakalan merasa kalo seolah-olah kamu adalah sosok orang yang paling menderita di dunia. Nah kalo udah gitu, berarti saya ucapkan selamat, kamu telah mengalami jatuh cinta.

Baca Juga  5 Hal yang Kamu Rasakan Ketika Punya Gebetan Satu Jurusan

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X