Salam Cinta dari FBS Tercinta untuk BEM ReMa | UNY COMMUNITY
Friday , 21 September 2018
Home / Pojok #UNYu / Salam Cinta dari FBS Tercinta untuk BEM ReMa

Salam Cinta dari FBS Tercinta untuk BEM ReMa

Mahasiswa baru UNY yang mengikuti ospek di hari pertama tentu  tidak akan melupakan salah satu insiden yang melibatkan keriuhan di GOR karena teman-teman ormawa FBS tidak memasuki GOR ketika parade ormawa. Namun demikian, pihak dari FBS dan panitia ospek universitas telah menyelesaikan masalah tersebut melalui audiensi yang dilaksanakan pada hari Kamis (27/08). Dalam audiensi tersebut, pihak FBS menuntut presiden BEM ReMa untuk meminta maaf kepada seluruh mahasiswa baru FBS di hari terakhir ospek, yakni di hari Jumat. Namun hingga waktu yang telah ditentukan, yakni hari Jumat pukul tiga sore, hal tersebut tidak dilakukan. Maka pihak ormawa FBS memutuskan untuk mengadakan aksi. Sebelum aksi tersebut dilakukan, Wakil Dekan III FBS, Dr. Kun Setyaning Astuti, M.Pd pada saat acara penutupan ospek meminta para mahasiswa baru untuk membuat yel-yel yang berisi salam cinta, salam damai dari FBS untuk BEM ReMa. Sementara teknisnya diserahkan kepada panitia.

Baca Juga  Ekspansi Kating Kepada Dedek MABA

zoloft 100mg reviews doxycycline india

CNKiMvqUsAEInfN
pic : twitter.com/bemfbsuny

Ospek FBS resmi ditutup pada Jumat sore, dan sekitar pukul 17.40 mahasiswa baru FBS yang berjumlah lebih dari delapan ratus lima puluh orang sudah keluar dari Stage Tari dimana acara penutupan ospek FBS dilaksanakan. Mahasiswa baru pun diminta untuk sholat Maghrib kemudian mendapatkan konsumsi makan malam. Setelahnya, tanpa ada pemaksaan, para mahasiswa baru ini mengikuti aksi damai yang dilaksanakan di depan gedung SC. Sesampainya di sana, para mahasiswa duduk untuk mendengarkan orasi singkat sehubungan dengan aksi damai dari ormawa FBS. Selain itu, mahasiswa baru FBS melakukan yel-yel dan tepuk FBS. Mereka juga melakukan doa bersama di depan SC. Aksi damai ini pun dilakukan dalam waktu yang singkat, kurang lebih setengah jam. Dalam aksinya, ormawa FBS menyampaikan salam cinta dan salam damai dari FBS kepada BEM ReMa. Dengan demikian, diharapkan tidak akan ada lagi kejadian serupa di ospek tahun depan.

Baca Juga  Do we (mahasiswa) need ‘Ruang Sendiri?

Clomid, Clomid tablets, Clomifene Citrate and pescription delivery service … prescription will be issued with your unique order number at the confirmation Clomid tablets buy. Clomid (clomifene) can be prescribed for women who have ovulation issues. This medication is a fertility treatment and can be prescribed online. Nolvadex tablets buy – High quality cheaper drugs made by licensed manufacturers. Timesaving and smart way to purchase medications online. Quality medical nolvadex tablets buy. Where to buy cialis in nz rapid weight loss after prednisone retin a cream buy online europe cheap drugstore kabuki brush nolvadex tablets buy…

About Vega Inria

Check Also

OSPEK : 5 Hari Pertama yang Tak Terlupakan

Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus Universitas Negeri Yogyakarta (OSPEK UNY) 2015 sudah berakhir. Ospek yang …