Taman Pelangi; Menikmati Romantisme Jogja dan Pendar Lampion Warna-warni | UNY COMMUNITY
Home / Jogjaku / Taman Pelangi; Menikmati Romantisme Jogja dan Pendar Lampion Warna-warni

Taman Pelangi; Menikmati Romantisme Jogja dan Pendar Lampion Warna-warni

Tak perlu menempuh perjalanan jauh untuk mereguk atmosfer romantis. Kamu bisa menemukan keindahan nan romatis di Taman Pelangi yang terletak di Monumen Monjali, Jalan Lingkar Utara. Jangan khawatir! meskipun hari tak lagi hujan keindahan pelangi bisa kamu nikmat di tempat ini. Taman Pelangi bisa buka dari pukul lima sore hingga jam sebelas malam.

Taman Pelangi memiliki dua pintu masuk. Pintu masuk sisi barat dan timur. Buat kamu yang tak sabar lagi melihat keindahan pelangi, kamu bisa masuk melalui pintu timur. Di depan pintu masuk sisi timur kamu akan langsung disambut sebuah lampion berukuran besar yang berbentuk pelangi. Eits, jangan lupa berfoto dulu ya di depan lampion berbentuk pelangi!

Baca Juga  Uji Nyali Menantang, Naik Gondola di Pantai Timang

Keindahan pendar lampion beraneka warna dapat kamu temui dalam berbagai bentuk. tokoh Disney dan beberapa karakter kartun Jepang yang sangat digemari pun  bisa kamu sambangi di Taman Pelangi. Bukan hanya itu deretan tokoh pemimpin negeri ini dalam bentuk lampion bisa kamu ajak berfoto di tempat ini. Barisan flora dan fauna yang juga berbentuk lampion cantik semakin menyemarakkan malammu.

Sesekali ajaklah orang tersayangmu ke tempat ini! Pendar cahaya lampion yang indah akan menjadi saksi untuk  kenangan manis kalian. Bukan hanya menikmati cahaya lampion yang indah, di Taman Pelangi kamu juga bisa menjajal aneka permainan. Becak mini, bom bom car, trampolin, speed boot, perahu dayung, bola air dan lain sebagainya dapat kamu jajal. Lapar saat bermain? Tak perlu bingung, karena Taman Pelangi juga menyediakan food court dengan menu-menunya yang lezat.

Baca Juga  Hutan Mangrove Kulonprogo, Destinasi Wisata Hits di Yogyakarta

Yuk! Tunggu apa lagi! Taman Pelangi sangat layak kamu jadikan rekomendasi wisata malammu di Jogja!

About Resti Dhian

Apa yang saya tulis belum tentu saya | Alumni PBSI UNY

Check Also

Kamu Yang Pernah Naksir Kakak Angkatan Pasti Merasakan 7 Hal Ini. Ayo Ngaku!

Kegiatan perkuliahan kadang menenmpatkan kita satu kelas dengan kakak angkatan. Bukan hanya bisa jadi kenal …