Tempat tergalau di Kampus UNY | UNY COMMUNITY
Wednesday , 19 September 2018
Home / Pojok #UNYu / Tempat Tergalau di Kampus UNY

Tempat Tergalau di Kampus UNY

Hari gini masih galau? Gak jamannya lah yaw. Eh tapi ternyata galauers itu masih ada lho, dan biasanya dialami oleh mahasiswa. Galau yang umum dialami mahasiswa macam-macam mulai dari mikirin pacar, putus cinta, yang cintanya ditolak, tugas kuliah, sampai bimbingan tugas akhir. Nggak percaya? Ini buktinya guys. Salah satu galauers di Indonesia adalah mahasiswa UNY, bahkan tak hanya orang saja lho yang kena demam galau, disini ada juga tempat yang bikin galau. Yups, disini… di kampus UNY. Dimana saja ya tempat tersebut? Yuk, kita share tempat-tempat tergalau di UNY.

1.Perpustakaan UPT UNY

3049925_20120901083752

Kalau orang ingin menambah wawasan ilmunya dan mencari referensi untuk tugas atau sekedar baca-baca, pasti tempat yang dituju adalah perpusatakaan. Tapi ternyata tempat ini bisa menjadi galau lho ketika buku yang dicari nggak ketemu-ketemu, Perpustakaan UPT UNY contohnya. Bener nggak tuh? Ada juga mahasiswa yang galau karena buku yang hendak dipinjam buat referensi skripsi udah disamber duluan oleh mahasiswa lain, padahal besok harus ketemu sama dosen pembimbingnya. Udah dijamin nggak bisa tidur semalaman tuh.

Baca Juga  5 Kegiatan Alay Mahasiswa di Sosial Media

 2. Food Court UNY

e936ed65f7b1108f1448b4995f7aa9a6
Food Court UNY / http://www.angetan.com/unyfoodcourt

Lain lagi ceritanya kalau perut sudah memainkan musik kroncongnya. Yups di kantin, lebih tepatnya Food Court UNY. Namanya mahasiswa pasti selalu galau kalau udah duduk di kantin dan melihat daftar menu makanan, antara kebutuhan dan keinginan. Kebutuhannya sudah pasti makan tapi keinginannya yang enak-enak lah ya, sedangkan saat melihat isi dompet, emm.. pikir-pikir lagi aja deh.

 3. ATM KOPMA

3049925_20120901125557
ATM Kopma / http://archive.kaskus.co.id/thread/16229070/0/walker-ballad—lost-in-campus-uny

Ngomong-ngomong soal isi dompet ada lho tempat lainnya yang bikin galau, ATM KOPMA. Galaunya itu pas akhir bulan tiba dimana dompet yang tadinya tebel mendadak menjadi tipis. Nggak hanya galau nunggu kiriman, ada juga ternyata yang hanya numpang mendinginkan badan, maklum di Yogyakarta panas.

Baca Juga  Buat kamu CAMABA, ini lho jalur pendaftaran masuk UNY

 4.  Tempat duduk paling depan alias baris pertama saat ujian

UAS 1.preview
UAS / http://fis.uny.ac.id/

Ada lagi nih tempat galau yang lain, yaitu tempat duduk paling depan alias baris pertama saat ujian. Gimana ceritanya ya? Mungkin nggak hanya di UNY, umumnya tempat duduk baris terdepan memang menjadi tempat tergalau di kelas, gimana tidak, serasa sedang duduk dikursi panas dalam acara who wants to be a millionare. Belum lagi baris terdepan tak pernah lepas dari pandangan pengawas. Kalau udah begitu, nggak berani deh namanya noleh-noleh, jangankan menoleh, untuk melirik saja menunggu situasi aman dulu.

 5. Ruang Dosen Pembimbing

3049925_20120901113929
pintuk masuk ruangan dosen / http://archive.kaskus.co.id/thread/16229070/0/walker-ballad—lost-in-campus-uny

Lain lagi ceritanya kalau sedang bimbingan skripsi yang dialami oleh mahasiswa semester atas. Dari yang mulai nunggu dosen, dimarahi, disuruh revisi, sampai yang jalan mondar-mandir karena nggak ketemu sama dosen pembimbing, dimana lagi kalau bukan di ruang dosen. Denger tempatnya saja udah merinding, apalagi pas masuk ke ruang tersebut untuk bimbingan, sendirian pula, serasa naik roller coaster atau terjun bebas dari atas gedung berlantai dua puluh.

Baca Juga  Untukmu yang Merasa Sakit,  Manfaatkanlah Fasilitas Kampus Berikut

Itulah beberapa tempat tergalau yang ada di UNY. Pastinya tiap orang punya kegalauan masing-masing dan berbeda satu dengan yang lainnya. Jadi mana tempat tergalau pilihanmu? Hehe… Artikel Ini Berdasarkan Pendapat #UNYu di status UNY COMMUNITY

About admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Check Also

Lowongan Guru SMP Mutiara Persada Bantul

SMP Mutiara Persada saat ini membutuhkan guru untuk posisi: GURU IPA SMP     Kriteria: …