AsmaraPojok #UNYuTips

Tips Jitu Buat Cepet Move ON

Galau nih habis putus? Pengen move on tapi susah? Hari gini masih susah buat move on. Coba deh baca tips ini yang bakal bikin kamu cepet move on. Dijamin 99,9% kamu bisa benar-benar move on dari si dia dan menemukan orang yang lebih baik darinya.

move-on

Pertama, hapus semua pertemananmu sama si dia, entah itu di dunia maya maupun nyata. Delcon BBMnya, unfriend Fbnya, unfollow Twitter dan instagramnya, dan lain sebagainya. Pokoknya jangan sampai kamu masih punya jalinan pertemanan sama dia, itu akan bikin kamu gak bisa move on karena kamu bakal lihat beranda dan update-an darinya kalo kamu gak remove semua kontaknya, termasuk kontak di hape ya.

Kedua, Jauhi namanya dan segala hal yang berkaitan sama dia. Simpan atau buang semua barang-barang yang dikasihnya, jangan sampai barang-barang dari sang mantan masih terpajang. Dijamin 100% bikin kamu susah move on kalo kamu masih milih buat nyimpen dan majang semua barang pemberiannya. Trus juga, hindari tempat-tempat romantis dimana kamu dan sang mantan pernah jalan berdua. Selain itu, kamu bisa hangout bareng temen-temen kamu yang lain dan lakuin hal yang gokil bareng mereka-mereka. Dijamin 80% kamu lupa akan rasa galaumu yang baru aja melanda.

Ketiga, perbanyak teman dan kumpul bersama. Teman itu banyak banget manfaatnya buat hidup kita, mereka bisa jadi obat yang paling ampuh buat nyembuhin rasa galau habis putus. Apalagi kalau kita punya teman-teman yang super gila dan gokil, dijamin 90% rasa galaumu hilang gak berbekas. Dan ingat, jangan terlalu banyak menyendiri, justru kalo kamu sering menyendiri bayangan si mantan akan terus menggentayangi.

Baca Juga  7 Keuntungan pacaran dengan seorang guru

Yang terakhir, jangan pernah merasa dendam dan benci sama si dia. Lho kenapa gak boleh dendam? Dia udah nyakitin perasaan kamu? Justru kalo kamu dendam dan benci, kamu akan semakin susah buat move on. Sosoknya masih akan melekat dipikiran dan hatimu. So, buat apa juga capek-capek mikirin dia dengan amarah dan rasa benci. Mending woles aja bro, lupakan semuanya, mulai dari nama, kenangan, dan semua rasa yang ada.

Oke, Selamat Mencoba ….

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X