AsmaraPojok #UNYu

Wahai Lelaki, Inilah Karakter Wanita yang Serius Menjalin Hubungan Denganmu

Di lingkungan sosial ini, sering kita jumpai pasangan kekasih yang ngalor-ngidul nggak jelas kan? Maksudnya pasangan kekasih yang pacaran gitu. Pacaran yang isinya main aja dan menghamburkan uang orang tua. Semakin tua usia kita, apa kita harus tetap ngalor-ngidul gitu dalam menjalani hubungan percintaan? Memang, jodoh sudah diatur Tuhan.

Namun kalian juga ingin kan, setiap perjalanan cinta yang kalian jalani dengan pasangan kalian itu berjalan dengan lancar? Kalian pasti juga butuh keseriusan dalam menjalani hubungan percintaan agar mudah untuk sampai jenjang berikutnya. Nah paparan berikut ini akan membahas tentang karakter wanita yang sebenarnya lahir batin sudah siap dan serius denganmu. Cus mari~

1. Si wanita ingin mengetahui karaktermu lebih dalam

stalking3n-1-web
pic : jadiberita.com

Hal yang lumrah jika pasangan kekasih itu saling mengetahui tentang pasangannya. Misal apa makanan kesukaannya, warna favoritnya, punya alergi apa, dan sebagainya. Sehingga si wanita pun tak canggung untuk menanyakan langsung kepada pasangannya. Namun jika dirasa kurang, si wanita tak berhenti disitu. Ia akan terus mencari tahu tentang pasangannya. Misalnya tanya teman, atau stalking sosial media hehe.

Baca Juga  kamu Punya minat dengan jurusan berbau Kedokteran? Berikut ini beberapa Prodi di UNY yang bisa menjadi pilihan

2. Si wanita siap jika diajak ke rumah pasangannya

diajak ke rumah pasangannya
pic : kaskus.co.id

Wanita yang benar-benar serius akan siap kapan pun jika diajak ke rumah pasangannya. Dengan itu ia tahu dan kenal keluarganya, sehingga hubungan percintaannya tidak perlu ditutup-tutupi. Dengan hal ini dapat mendekatkan si wanita dengan orang tua pasangannya. Calon mertua kan juga pengen punya calon mantu yang baik kan?

3. Si wanita mulai menyayangi calon mertuanya

Happy family of four at park during autumn
pic : huffpost.com

Maksudnya begini, karena wanita sudah sering diajak ke rumah pasangannya, ia selalu bertanya pada pasangannya tersebut “eh aku ditanyain Ibu kamu enggak?”. Pertanyaan seperti itu secara nggak  langsung bahwa si wanita mulai menyayangi calon mertuanya. Karena jika calon mertua bertanya seperti itu, bagi wanita ia sudah cukup diperhatikan oleh calon mertuanya. Sehingga si wanita pun lebih menyayangi calon mertuanya tersebut.

4. Wanita tangguh akan menyelesaikan pendidikannya dulu

Wanita tangguh akan menyelesaikan pendidikannya dulu
pic : monang245.files.wordpress.com

Si wanita berpikir bahwa menikah itu tidak mudah. Perlu segala persiapan. Sehingga wanita yang tangguh dan kuat akan godaan pun berusaha untuk menyelesaikan pendidikannya dulu. Karena ia menginginkan, masa pernikahan itu masa untuk berdua. Benar-benar berdua untuk mengenal satu sama lain. Jadi ia tak mau pernikahannya terganggu karena ia belum menyelesaikan pendidikannya.

Baca Juga  Untuk Mahasiswa Baru, Mengapa Ikut UKM Itu Perlu?

5. Si wanita udah mulai mengajak untuk menabung bersama

pasangan-menabung130127d
pic : liputan6.static6.com

Nah yang ini nih. Poin penting. Hanya wanita yang benar-benar serius denganmu hingga ia sudah mulai mengajak untuk menabung bersama. Bagi wanita, tidak perlu muluk-muluk berapa rupiah yang harus dikeluarkan untuk menabung. Sedikit nggak papa. Nanti kalau menabung rutin juga akan terkumpul banyak kok. Misalnya disepakati masing-masing orang per bulan menabung Rp 50.000, jika digabung kan menjadi Rp 100.000. Nanti kalau dihitung berapa tahun kemudian hasilnya juga lumayan lho, setidaknya ada pemasukan untuk biaya pernikahan.

Tidak perlu kamu percayai benar atau tidaknya karakter wanita seperti di atas. Karena tiap wanita pasti juga memiliki karakter masing-masing dalam menjalani hubungan percintaan dengan pasangannya. Namun wahai lelaki, siapa sih yang nggak mau mendapatkan pasangan seperti karakter di atas? Well, semoga bisa menjadi bahan pencerahan bagi kaum laki-laki yang masih mencari jodohnya. Hehehe.

Bekti Renggani

Sastra Indonesia | 2014 | Mahasiswi yang suka nonton anime dan makan makanan Jepang

Related Articles

Back to top button
Close
X