Pojok #UNYu

Selamat! Inilah Wisudawan Peraih IPK Tertinggi Periode Februari 2022/2023

Hari Sabtu, 25 Februari 2023 ialah hari yang ditunggu-tunggu oleh Sobat UNYu yang akan merayakan wisuda periode Februari tahun akademik 2022/20232. Semua merasakan gegap gempita kebahagiaan karena wisuda UNY kali ini adalah wisuda yang diadakan secara offline setelah longgarnya protokol kesehatan pascapandemi Covid-19.

Dari sekian banyak momen berkesan yang terjadi hari ini, pasti ada yang bertanya-tanya tentang siapakah wisudawan dengan IPK tertinggi untuk program D-3, D-4, S-1, dan S-2. Nah, inilah para wisudawan inspiratif yang berhasil meraih IPK tertinggi di tiap programnya.

1. Peraih IPK Tertinggi Program Diploma (D-3)

Wisudawan peraih IPK tertinggi Program Diploma (sumber: Instagram @unyofficial)  

Seorang perempuan dari program studi Akuntansi D-3 berhasil meraih IPK tertinggi, yaitu 3,80. Dialah Farrah Dewi Novita, A.Md.Akt.

Baca Juga  Kamu Harus Bersyukur Ketika Tidak Diterima di Kampus Impianmu

2. Peraih IPK Tertinggi Program Sarjana Terapan (D-4)

Wisudawan peraih IPK tertinggi Program Sarjana Terapan (sumber: Instagram @unyofficial)

Selanjutnya, peraih IPK tertinggi untuk program D-4 ialah Ricky Surya Hutama Putra, S.Tr.T. lulusan Teknik Sipil ini berhasil memperoleh IPK 3,42.

3. Peraih IPK Tertinggi Program Sarjana (S-1)

Wisudawan peraih IPK tertinggi Program Sarjana (sumber: Instagram @unyofficial)

Pada program S-1, Latifah Rachmalia Eko Basuki, S.Pd. berhasil meraih IPK tertinggi, yaitu 3,93. Ia adalah lulusan dari Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini.

4. Peraih IPK Tertinggi Program Magister (S-2)

Wisudawan peraih IPK tertinggi Program Pascasarjana (sumber: Instagram @unyofficial)

Pada program S-2, peraih IPK tertinggi adalah lulusan dari Ilmu Keolahragaan dengan IPK sempurna 4,00. Ia adalah Asyidika Vito Indarto, M.Pd.

Selamat untuk Kakak-Kakak peraih IPK tertinggi program Diploma, Sarjana Terapan, Sarjana, dan Magister! Selamat juga untuk semua Sobat UNYu yang diwisuda hari ini! Semoga ilmu yang didapat selama di UNY bisa diaplikasikan dan membawa manfaat untuk banyak orang. Selamat memilih peran untuk menebar amal kebaikan di kehidupan yang sebenarnya.

Baca Juga  Fungsi Sebenarnya Jas Almamater

Anis Safitri

Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia UNY @irtifassina

Related Articles

Back to top button
X