Pojok #UNYuUNY Wates

UNY Wates Berwajah Baru! Simak 2 Gedung Baru di UNY Wates Berikut

Sudah hampir 9 bulan segala kegiatan dilaksanakan secara Work From Home (WFH), pasti akan ada banyak hal yang berubah dalam berbagai aspek. Tak terkecuali bagi kampus UNY Wates tercinta, Kampus nan jauh di mato. Ada penampakan baru yang UNY Wates suguhkan untuk semua masyarakat UNY serta masyarakat Kulon Progo. Kampus Negeri kebanggaan Kulon Progo ini lagi-lagi mampu menghadirkan nuansa baru penunjang keistimewaan bagi Kabupaten Kulon Progo dengan dibangunnya gedung baru.

Foto : Oktavian Aji Saputra

Dua gedung baru di UNY Wates mulai dibangun pada Senin, 24 Februari 2020 setelah ditelakkannya batu pertama oleh Rektor UNY Sutrisna Wibawa bersama Bupati Kulon Progo Sutejo. Pembangunan gedung ini merupakan upaya dari UNY untuk menunjang dan memajukan kegiatan pendidikan di UNY Kampus Wates, khususnya pada pendidikan vokasi UNY Kampus Wates. Melalui pembangunan sarana prasana yang terus dikembangkan oleh UNY ini merupakan salah satu bukti keseriusan UNY dalam mewujudkan kegiatan pendidikan dengan sebaik mungkin.

Tak terkecuali bagi Bupati Kulon Progo, Sutejo. Beliau sangat menyambut baik segala upaya baik yang UNY berikan khususnya bagi Kabupaten Kulon Progo. Kulon Progo tentunya sangat bangga dan begitu terbuka untuk segala kemajuan yang UNY berikan untuk Pendidikan di lingkungan Kulon Progo. Berikut penampakan baru dari dua gedung baru yang ada di lingkungan UNY Kampus Wates :

Baca Juga  Bukan Hanya Megah, Nyatanya GOR UNY Pun Memiliki 5 Kelebihan Ini
Foto : Fajriati Nur Hidayah

Nah Itulah penampakan gedung baru di UNY Wates. Hanya membutuhkan waktu tak sampai satu tahun, dua gedung baru saat ini sudah mulai tampak keistimewaannya meskipun belum 100% selesai. Gedung itu adalah gedung laboratorium vokasi dan gedung kewirausahaan. UNY begitu menepati janji untuk menyamaratakan fasilitas yang ada dalam berbagai kampus wilayah. Harapannya, dengan dibangunnya fasilitas-falisitas ini tentunya akan bisa menunjang perkuliahan dan mempermudah semua mahasiswaNya dalam mendapatkan apa yang diperlukan. Hidup Mahasiswa!

Elza Dian Siswanto

Accounting 2018 Yogyakarta State University

Related Articles

Back to top button
Close
X