5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nongkrong Di Garden Cafe UNY | UNY COMMUNITY
Home / Pojok #UNYu / 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nongkrong Di Garden Cafe UNY

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nongkrong Di Garden Cafe UNY

UNY adalah kampus pendidikan. Kalau itu sudah jelas orang dahulu saja namanya IKIP Yogyakarta hehehe. Tapi disini kita bukan ingin membahas tentang asal-usul UNY wkwkwk. Kali ini kita ingin membahas salah satu cafe yang ada di UNY dan masih menjadi miliki kampus tercinta. Ada yang sudah tau??? Ya tepat sekali! Itu adalah Garden Cafe. rasanya aneh sekali jika ada mahasiswa UNY yang tidak mengetahui cafe ini heheh. Garden Cafe merupakan satu bagian dengan kopma UNY.

pic : jogjamediapromo.com

Garden Cafe merupakan salah satu kopma UNY yang bergerak di bidang cafeteria. Letaknya berhadapan langsung dengan kopma UNY. Disini saya akan memberikan beberapa alasan kenapa kalian harus nonkrong di Garden Cafe. Cekidot!!!!

  1. Harganya Sesuai Dompet Mahasiswa.

Alasan yang pertama ini sepertinya adalah sebuah keharusan buat Cafe yang ada di Jogja jika ingin ramai dikunjungi oleh para mahasiswa. Yappps betul sekali. Harga menu makanannya harus bisa berstandar dompet mahasiswa heheh. Di garden cafe ini harga yang disajikan cukup bersahabat. Tidak sampai menguras habis isi dompetmu teman-teman. Jadi jangan ragu-ragu jika ingin nonkrong di Garden Cafe.

  1. Wifi yang Memadai dan Tidak Lemot

Alasan yang kedua rasanya ini juga masih menjadi kewajiban untuk cafe yang ingin ramai dikunjungi para mahasiswa. Wifi yang cepat bisa menjadi alasan kuat untuk para mahasiswa nonkrong di cafe. Karena tidak jarang mahasiswa yang nonkrong sekalian mengerjakan tugas kuliahnya. Nah untuk Garden Cafe jelas sudah ada wifinya, disini sudah dipasang dan kecepatan wifinya dirasa cukup mumpuni.

  1. Pelayanan Yang Humanis

Pelayanan akan menjadi tolak ukur konsumen akan kembali lagi ke cafe itu atau tidak. Untuk pelayanan Garden Cafe rasanya sudah cukup baik ya, soalnya tidak pernah ada keluhan dari konsumen Garden Cafe yang menjadi viral di kampus heheh. Dan tidak harus menunggu lama untuk bisa mendapatkan pesanan yang diinginkan sebab sudah cepatnya pelayanan yang dilakukan. Untuk sebuah cafe seperti Garden Cafe rasanya pelayanannya sudah cukup memadai lah yaa teman-teman. Jadi tunggu apalagi ayok nonkrong di Garden Cafe

  1. Menu Yang Variatif

Setiap cafe selalu memiliki perbedaan di setiap menu yang disajikan. Sekarang banyak café-café yang menawarkan menu-menu yang anti mainstream. Tapi untuk menu yang ada di garden cafe ini memang tidak anti mainstream tetapi menu yang disajikan di cafe ini berani berbeda dengan menu-menu di tempat lainnya. Misalnya saja kalau disandingkan dengan penyetan Bu Wid jelas garden cafe memiliki menu yang berbeda wkwkwk. Nah perbedaan menu ini bisa dijadikan alasan untuk nonkrong di Garden Cafe ini ketika sudah bosan memakan penyetan Bu Wid terus-menerus.

  1. Lokasi

Letak garden cafe yang berada di tengah-tengah kampus bisa dijadikan alasa untuk nonkrong. Sebab jika lokasinya sudah seperti ini tidak ada yang merasa dirugikan dari fakultas manapun hehehe. Jadi kalua mau nonkrong disini tidak ada sanggahan yang mengatakan “wah itu deket fakultas kamu jadi enakan kamu itu mah” wkwkwk

Baca Juga  Mahasiswa Hobi Nonton Anime Tidaklah Childish

Itulah dia beberapa alasan yang menyebabkan kamu harus nonkrong di Garden Cafe. Oh iya yang perlu diingat juga Garden Cafe juga tidak hanya bisa digunakan untuk nongkrong saja tetapi juga bisa digunakan untuk tempat diskusi dan rapat-rapat UKM sebab tempatnya yang cukup kondusif tidak terlalu ramai dan berisik.

Sumber: dari berbagai sumber yang tersedia di Google

About Khairul Ma'Arif

Mahasiswa Sastra Indonesia angkatan 2016 Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Yogyakarta

Check Also

4 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Dari Stadion Sepakbola Dan Atletik UNY

Bagi para mahasiswa UNY melihat Timnas Indonesia latihan bukanlah sesuatu hal yang sulit. Sudah beberapa …