Ini Dia Surga Berbelanja Jilbab Di Jogja Harga Mahasiswa Banget! | UNY COMMUNITY
Home / Jogjaku / Ini Dia Surga Berbelanja Jilbab Di Jogja Harga Mahasiswa Banget!

Ini Dia Surga Berbelanja Jilbab Di Jogja Harga Mahasiswa Banget!

Assalamualaikum para mahasiswi muslimah pemburu hijab beserta segenap accesorries-nya! Sudah awal bulan nih! Ada niat buat belanja hijab dan berbagai macam perlengkapan hijab? Bagaimana sudah menemukan surga tempat belanja hijab belum di Yogyakarta? Wah tentu menjadi hal yang sangat disayangkan apabila kamu belum mengenal tempat-tempat yang mimin sebutin dibawah ini. Why? Karena tempat-tempat dibawah ini merupakan pusat hijab-hijab kekinian dengan harga terjangkaaaaaaaaaauuuuuu! Yang pasti untuk kantong kalian sebagai mahasiswa ini termasuk dalam kategori murce-murce abis! Penasaran dimana aja? Simak nih!

 

  1. Ababil

Untuk kalian yang sudah lama berdomisili di Yogyakarta, tentu tak asing dengan toko hijab yang bernama Ababil ini. Yaps, Ababil ini memiliki 3 cabang pertokoan. Diantaranya cabang I (Kompleks pertokoan dalam Pasar Beringharjo, lantai 3), cabang II (Jalan Gejayan, sebelum perempatan ringroad utara), dan yang terakhir cabang III (Jl. Mataram No.18, Kota Yogyakarta).

Baca Juga  Alasan Unik Mengapa Kuliah di UNY ?

Toko yang menjual berbagai pernak-penik hijab mulai dari ciput, jilbab, mukena, bahkan peralatan muslimah lain ini membanderol harga mulai dari Rp 8.000-Rp 100.000. untuk kualitas dapat dikatakan cukup oke. Gimana? Murah meriah kan?

  1. Raja murah

Toko Raja Murah ini bertempat juga di Pasar Beringharjo, Pasar Beringharjo Lantai 3 Blok T 02. Toko yang menjual berbagai macam jenis hijab kekinian hingga jilbab syar’I iini juga banyak diburu para hijaber-hijaber. Untuk harganya? Jangan ditanya. Muraaaaaaah. Berkisar antara Rp 8.000-Rp 100.000. Toko ini buka mulai pukul 09.00-16.00. Raja murah ini bukan hanya menjual jilbab-jilbab dewasa saja, namun jilbab dan peralatan muslimah untuk anak-anakpun juga tersedia. Wah.. paket komplit!

  1. Jolie Fashion Hijab
Baca Juga  Fungsi Sebenarnya Jas Almamater

Siapa yang tak kenal dengan Jolie Fashion Hijab bagi kalian yang sudah sering bershopping ria tentang masalah hijab dan segala tetek bengeknya? Pasti kenal dong yaaaa! Nah bagi kalian yang belum tahu apa sih Jolie Fashion Hijab dana pa saja keunggulannya? Nih, mmin kasih sedikit ulasan yaaaa! Toko hijab yang beralamat di Jalan Diponegoro No.110, Cokrodiningratan, Jetis, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, buka mulai dari pukul 08.30 hingga pukul 20.30. Kelebihan disini mereka menjual dengan harga grosir. Wah sangat menguntungkan bagi kalian yang ingin mencoba dunia bisnis. Selain itu, harga yang ditawrakan terbilang murah. So? Tunggu apalagi? Yxg kuy?

  1. Sakola

Selain menjual pernak-pernik wanita dan piranti lainnya, Sakola ini juga menyuguhkan berbagai macam kebutuhan hijab yang terbilang murah dan menjangkau bagi kalangan mahasiswa. Toko yang berlokasi di Jalan Kapten Tendean No. 47 Yogyakarta (Wirobrajan, Jogja) ini buka dari jam 09.000 sampai pada pukul 21.00. hijab yang ditawarkan juga berbagai macam dan tentunya dengan harga terjangkau mulai dari Rp 10.000-Rp 40.000 saja. Kalua disini, saran mimin jangan kalap belanja yah bagi kalian para kaum hawa. Hehehehehe.

Baca Juga  9 Hal kenapa kita tidak boleh Menyalahkan Orang Lain

Nah, itu tadi sedikit ulasan mengenai surga berburu hijab di Yogyakarta. Sudah menentukan pilihanmu mau bershopping ria kemana dan bersama siapa? Saran mimin, jangan ajak teman lelakimu, karena mimin yakin kalua dia bakal mengeluh karena kamu memilih-milohnya lama saking banyaknya pilihan hijab yang ditawarkan. Selamat belanja!

 

Wassalamualaikum.

About Diah Ayu KW

Mahasiswa tingkat empat jurusan Manajemen Pendidikan yang mencoba peruntungan menjadi seorang penulis.

Check Also

Fakta Tentang PLAZA UNY yang Harus Kamu Tahu!

Tepat pada tanggal 22 Mei 2017, nama Laboratorium Kewirausahaan berganti nama menjadi Plaza UNY. Laboratorium …