AsmaraPojok #UNYu

5 Kebahagiaan Sederhana yang Diharapkan Wanita saat Menjalani LDR

LDR (Long Distance Relationship) atau hubungan jarak jauh yang membuat sosok hawa menjadi wanita strong. Sesungguhnya tidak ada sepasang kekasih yang menginginkan hubungan jarak jauh. Tetapi terkadang keadaan yang memaksa mereka untuk mejalani hubungan macam ini. Biasanya sering terjadi pada mantan mahasiswa. Mereka dipertemukan saat masa-masa perkuliahan dan dipisahkan oleh momen membahagiakan (wisuda). Berbeda daerah yang membuat sepasang kekasih ini menjalani LDR. Pacaran jarak dekat saja banyak diterpa masalah, apalagi yang jarak jauh. Lima kebahagiaan sederhana yang diharapkan wanita dari pasangannya saat menjalani hubungan jarak jauh.

1. Kabar yang terus terdengar

Kabar yang terus terdengar
pic : joekerlela.blogspot.co.id

Bagi wanita yang penting dari LDR adalah kabar dari sang kekasih. Komunikasi sangatlah penting. Karena tidak bisa bertatap muka, komunikasi yang digunakan untuk membuat jarak seakan semakin sempit. Wanita tidak menuntut pasangannya untuk mengantar jemput mereka, menemani mereka berbelanja, atau sekadar makan malam berdua di angkringan.  Mereka hanya ingin tahu apa saja yang dilakukan pasangannya ratusan kilometer di sana. Sangat sederhana yang diinginkan wanita, sehari tidak mendengar kabar pasangannya galau tingkat tinggi, mulai berpikir yang aneh-aneh. Karena daya hayal wanita sangat luar biasa. Heeehee…

Baca Juga  Tips Merencanakan Hidup dengan SMART

2. Perhatian

728px-Flirt-With-a-Girl-on-the-Phone-Step-1-Version-2
pic : whstatic.com

LDR tidak menutup pasangan untuk saling memberikan perhatian. Mengirimkan paket vitamin kepada pasangannya, atau foto berbingkai juga termasuk perhatian. Tidak harus sebuah barang, sekadar menelfon di jam malam saling berkeluh kesah, bersenda gurau membahas kesibukan hari ini sudah membuat wanita tidur dengan senyum.

3. Kejelasan untuk masa depan

Welcome To The Future Green Road Sign with Copy Room Over The Dramatic Clouds and Sky.

Kejelasaan untuk masa depan. Kenapa? Karena untuk menjalani hubungan ini sudah membutuhkan perjuangan, tentu saja wanita memikirkan masa depan mereka dengan pasangannya. Penantian yang panjang harus diimbangi dengan kejelasan masa depan. “Mau di bawa ke mana hubungan kita?” Tahu lagu itu kan? Bila wanita sudah mendapatkan kejelasan untuk hubungan kedepannya. Wanita akan teguh dan setia terhadap pasangannya. So, bagi laki-laki wanita jangan digantungin ya..apalagi pas LDR.

baca juga :  Tanda-Tanda Ketika LDR Harus di akhiri

4. Komitmen

komitmen

Entah berapa lama waktu yang dibutuhkan agar pasangan ini bersatu. Mungkin bila telah dipersatukan dalam pernikahan. Sebelum menikah, mereka harus bertahan dengan jarak yang membentang di depan mata mereka. Komitmen satu-satunya kunci bagi mereka untuk bertahan dalam hubungan ini. Sepasang sejoli ini berkomitmen untuk saling setia, jika memang hubungan ini akan dibawa ketahap yang lebih serius. Masalah apapun, atau berbagai macam jenis tikungan menghadang dapat terlewati jika dua-duanya memegang komitmen mereka sampai waktunya mereka di halalkan.

Baca Juga  Fenomena Ghosting dan Kale Effect yang Terus Berputar Dalam Kehidupan

5. Pertemuan

ketemua
pic : liputan6.com

Wanita senang bila di beri kejutan. Kejutan apalagi yang paling membuat wanita sangat senang bila di hadapannya terpampang jelas wajah pasangannya? Yang biasanya hanya bersitatap lewat foto. Memandang lewat video call, sekarang pasangannya hadir tepat di depan matanya. Tanpa di duga-duga. Pertemuan seperti ini akan membuat pertalian kasih sayang antar keduanya semakin kuat. Bila memang sampai menyebrangi laut, atau melewati beberapa provinsi pertemuan seperti ini akan membuat wanita sangat tersentuh. Untuk menyingkirkan jarak yang membentang sang pasangan rela untuk meluangkan waktunya bertemu dengan wanita pujaannya. Perjuangan laki-laki tersebut sangat berarti bagi wanita. Sebagai penyembuh setelah sekian lama berpisah dan sebagai penguat hubungan mereka.

Tetap semangat, perjalanan cinta masing-masing orang berbeda. Ciptakan arusmu sendiri dan percayalah penantian akan segera usai

Ulfa Aulia

Mahasiswi PBSI UNY

Related Articles

Back to top button
Close
X