Tanda-tanda Cowok Suka Bohong | UNY COMMUNITY
Thursday , 20 June 2019
Home / Asmara / 5 Tanda Cowok Suka Bohong

5 Tanda Cowok Suka Bohong

dua-alasan-mengapa-pria-suka-berbohong

Sebuah hubungan harus dilandasi dengan kepercayaan. Jika tidak, maka hubungan tidak akan berhasil. Apakah kamu merasa kekasihmu sedang membohongimu? Untuk Membuktikan jika kekasimuh berbohong pada kamu tidaklah semudah yang dibayangkan. Kamu terkadang ragu apakah insting Kamu itu benar atau tidak. Berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan si dia benar-benar berbohong pada kamu, . Yuk baca selengkapnya!

1. Ucapannya tidak konsisten
Kemarin dia bilang kerja jadi pengacara, hari ini dia ngomong kerja jadi polisi. Daripada kalian bingung dengan ucapannya yang gak konsisten itu, lebih baik kalian mulai menyelidiki kebenaran jati diri cowok itu. Ketika kamu mulai mempertanyakan ucapannya yang tidak konsisten itu, bukannya memberikan penjelasan dia malah marah-marah tidak jelas. Mulai mengalihkan pembicaraan, serta menyalahkan kamu. Gak mau kan bukan kamu dijadikan sasaran kemarahannya yang enggak banget itu?

2. Kamu sama sekali tidak diperkenalkan dengan keluarganya
Saat  kamu mendesak dia untuk diperkenalkan dengan keluarganya, dia mengelak dengan seribu satu macam alasan. Ketika dia mulai menunjukkan gelagat ini, kamu harus mulai pasang status waspada. Dia tidak mengenalkan kamu dengan keluarganya, karena saat kamu telah kenal dengan keluarganya, kemungkinan besar kebohongannya akan segera terbongkar.

3. Dia benar-benar menjaga telepon genggamnya
Saat kalian bersama, dia akan sedikit menjauh dari kamu ketika menerima sms atau telepon. Telepon genggamnya pun diberi kata sandi. Dia melakukan dua hal itu untuk menjaga rahasia isi telepon genggamnya. Bisa saja di dalam telepon genggamnya ada sms dari selingkuhan atau bahkan istrinya.

Baca Juga  Tips Untuk Mahasiswa Yang Banyak Ikuti Organisasi

4. Tak mengenalkan satu pun temannya pada kamu.
Kalian telah jalan lama, tapi tak satu pun dari temannya yang dia kenalkan padamu. Terkadang kamu sering bertanya-tanya dalam hati tentang keanehan itu, daripada kamu pusing dengan hal itu, lebih baik kamu mulai bergerak. Mencari inisatif sendiri untuk berkenalan dengan teman-temannya. Siapa tahu dengan mengenal teman-temannya itu, kamu bisa menemukan jawaban dari pertanyaan itu. Semoga bukan jawaban yang tidak mengenakkan ya?

5. Kamu sering mendengar berita-berita tidak enak tentang dia
Bukan sekali ini saja kamu mendengar berita kalau dia suka bohong dari orang lain. Minggu lalu satpam perumahannya dia ngasih tahu kamu, kalau si dia suka bohong, tiga hari yang lalu adik angkatnya yang bilang kalau dia hobi bohong. Padahal dua orang itu tak saling mengenal. Aneh bukan kalau dua orang yang tak saling mengenal bisa mengatakan hal yang sama. Waspada ya Cantik!

Baca Juga  Ingin Kamar kostmu Menjadi Tempat Paling Nyaman, Lakukan ini

Nah, lima tanda cowok sedang berbohong diatas itu bukan untuk menakut-nakuti ya. Tak ada salahnya, bila kalian  menemukan indikasi tersebut dari cowok yang sedang dekat dengan kalian, kalian bisa berpikir ulang lagi dan tentu saja menyelidiki kebenarannya. Good luck ya

About Resti Dhian

Apa yang saya tulis belum tentu saya | Alumni PBSI UNY

Check Also

Lagi  Di Jogja? 6 Tempat ini akan Membuat Momen Pergantian Tahunmu Jadi Istimewa

Apa yang paling dinantikan di ujung Desember? Ada meriah kembang api, suara terompet dan topi …

X