AsmaraPojok #UNYu

Derita Punya Pasangan Seorang ‘Fangirl’

 

Setiap laki-laki pasti memiliki kriteria dalam memilih pasangan. Misalnya saja mencari seorang perempuan yang memiliki pemikiran dewasa, cerdas, baik, dan kriteria lainnya. Namun saat kamu sudah menjalin hubungan dengan seorang perempuan, dan ternyata dia adalah seorang ‘fangirl’, mungkin disitu kamu akan merasakan beberapa penderitaan. Lalu fangirl itu apa?  fangirl adalah fans perempuan yang mengidolakan seseorang atau sesuatu dan terkadang tingkat mengidolakan ini bisa sampai menjadi obsesi.

da_id_by_stephmendes-d46wms3
pic : wulantiwulxoxos.blogspot.co.id

Lantas, apa saja derita yang dialami saat memiliki pasangan seorang fangirl? Cek nih, mungkin ada yang pernah ngerasain.

1. Merasa tidak diperhatikan

Huhuhu setiap hari si doi cuma stalking sosmed idolanya, mulai dari twitter, instagram, dan lainnya. Apalagi pas kalian lagi jalan berdua, si doi cuma sibuk scroll down layar handphone, untuk mengetahui kabar terbaru tentang idolanya di tiap menitnya. Sedih kan ya rasanya. Kayak nggak diperhatikan. Pffft.

Baca Juga  Penasaran dengan Laboratorium PAUD UNY ? Berjelajah Bisa Jadi Solusimu

2. Pengen marah sih, tapi…

Rasanya kalau udah sampai puncaknya pengen marah. Sebenarnya si doi pacarnya siapa sih? Kok yang diperhatikan orang lain? Tapi kalau mau marah emang harus mikir-mikir dulu. Lagi pula si doi juga anak orang, takutnya kalau marah-marah nanti si doi bakal lapor ke orangtuanya dan kamu bakal dimarahin habis-habisan. Kan itu yang kamu takutin. Jadi ya udah lah, biarin aja, ditahan jangan sampai marah-marah.

3. Selalu salah

Kenapa sih cowok selalu salah? Disaat kamu udah perhatian sama si doi, dan kamu udah tahu siapa idolanya si doi itu, kamu juga berusaha mencari pernak-pernik yang dipakai idolanya si doimu itu. Tapi malah salah. Si doi kadang nggak terima. Mungkin barang yang kamu beli kurang pas, atau malah si doi udah punya segala pernak-pernik tentang idolanya. Hmm.

Baca Juga  Kuliah Seni Musik Tidak Harus Handal Bermusik

4. Mencoba sabar

Sabar. Sabar. Sabar. Cuma itu yang bisa kamu lakukan. Habisnya udah cinta mati sih sama si doi. Mau gimana lagi. Yang penting kalau doi seneng, kamu juga ikut seneng. Gitu aja deh. Walaupun terkadang ada rasa sakitnya juga sih.

Adakah yang sedang merasakan punya pasangan seperti ini? Yang sabar ya gaes. Dijalani dulu aja. Kalau bener-bener nggak kuat ya bisa dibicarakan baik-baik dengan si doi. Hehehe.

Bekti Renggani

Sastra Indonesia | 2014 | Mahasiswi yang suka nonton anime dan makan makanan Jepang

Related Articles

Back to top button
Close
X