Kamu JOMBLOWATI..? FIK dan FT Solusinya | UNY COMMUNITY
Home / Asmara / Kamu JOMBLOWATI..? FIK dan FT Solusinya

Kamu JOMBLOWATI..? FIK dan FT Solusinya

Hello ladies! Kali ini kami mencoba menjadi mata-mata di dua fakultas yang mayoritas penduduknya adalah laki-laki nih. Mana lagi kalau bukan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) dan juga Fakultas Teknik (FT). Dua fakultas yang sama-sama dikuasai oleh kaum Adam, namun memiliki ciri khas yang jelas berbeda dari keduanya. So, buat para kaum Hawa di UNY yang masih JOMBLO, boleh kok baca artikel ini lebih lanjut dengan seksama. Siapa tahu mendapat pencerahan hahaha.

First, tentang cowok-cowok berbadan atletis yang berserakan di FIK hehe. Sebagaimana telah diketahui, fakultas keolahragaan sudah pasti kegiatannya yang berhubungan dengan kesehatan badan dan pembentukan badan kan ya? Begitulah yang kita ketahui dari mahasiswa FIK. Mahasiswa yang memiliki postur badan proporsional. Bahkan saat seleksi masuknya pun mereka memiliki kriteria khusus dibandingkan fakultas lain.

fik

Badan bagus, uang kuliah mahal, sudah pasti “kebanyakan” mahasiswa FIK berasal dari kalangan menengah ke atas. Pastinya, mereka menjadi sasaran para wanita di era ini. Apalagi image “Mahasiswa Keolahragaan” juga memiliki daya jual tersendiri. Tapi, apa iya dengan kelebihan yang dimiliki, mahasiswa FIK sangat gampang mendapatkan pasangan? Hmm, bisa iya, bisa juga tidak. Tergantung kondisi si mahasiswa itu sendiri.

Baca Juga  5 Tanda Cowok Suka Bohong

Sadar nggak sih kalau kebanyakan mahasiswa FIK pacarnya cantik-cantik? So, bagi mahasiswi yang merasa cantik dan jomblo, ada peluang besar buat menaklukkan hati mahasiswa FIK. But, ada juga lho mahasiswa FIK yang tidak body oriented dalam mencari pasangan. Tapi nggak tahu seberapa banyak kalau dibanding yang body oriented hahahaha. Haduh, jadi nggak enak sama teman-teman FIK nih sebenarnya. Niat promosi malah terkesan menjatuhkan hahaha.

Intinya, buat kalian para cewek yang ngaku jomblo dan pingin punya cowok yang atletis, FIK solusinya. FIK adalah gudang penampungan cowok-cowok atletis dengan berbagai macam keunikannya.

baca juga : 5 Atmosfer dari FBS UNY yang boleh kamu yakini kebenarannya

Tapi, kalau pingin punya cowok yang biasa-biasa aja ala cowok proletar, mungkin Fakultas Teknik (FT) adalah solusinya. Karena FT mayoritas mahasiswanya juga laki-laki. Jadi, sudah pasti banyak cowok jomblo di fakultas ini. Entah menggunakan pendekatan apa, tapi memang susah jika ingin berpacaran dengan mahasiswa FT karena kebanyakan mereka selalu bergerombol kesana-kemari, dengan seragam yang sama, seperti anak panti wkwkwkwk #piss.

Baca Juga  Semalam Bersama Bu Sumirah

ft

Hal tersebut mungkin yang membuat anak FT jarang yang memiliki pacar anak lain fakultas di UNY kali ya? Atau mungkin mereka terlalu sibuk dengan kuliah sehingga sekalinya berstatus jomblo, akan sulit melepasnya. Sekalinya lepas, ternyata pacarnya berasal dari prodi di salah satu fakultasnya. Seperti contoh, anak mesin dengan anak tata boga, dan lain sebagainya.

Bukan hal yang pasti dan selamanya seperti itu sih tentang pemaparan mahasiswa FIK dan FT tersebut di atas. Tapi yang pasti, keduanya adalah gudang cowok jomblo karena mayoritas penduduk di kedua fakultas adalah laki-laki. Juga, jangan heran dengan teknik tikung-menikung, karena memang di dua fakultas tersebut sangat rentan terjadi fenomena tersebut. Ya, terkadang pacar sahabat terlihat lebih menarik mungkin hahaha. Buat para mahasiswi selain kedua fakultas tersebut, boleh kok sekali-sekali berinteraksi di kampus mereka.

Baca Juga  Ketika Mudik Lebaran Menjadi Momen Berharga Bagi Sang Perantau

Tak apalah menjadi ajang promosi. Ini hanya subyektivitas ya. Kalau ingin tahu lebih dalam, ya dekati secara langsung. Kalau nggak berani ya ngajak teman. Tapi jangan marah kalau nanti ditikung teman #eh. Sekian!

About Libriana Candra

Mahasiswi Pendidikan Sosiologi |Menulis, Backpacking |amarisdaren.blogspot.com

Check Also

Tips 5 Sehat 6 Sempurna Ala Mahasiswa Kost

Jika kalian adalah orang-orang yang mengaku sebagai mahasiswa kost yang jauh dari orangtua, dan ingin …