Keseruan Ketika Kamu Kencan dengan Pasanganmu di Mall | UNY COMMUNITY
Home / Asmara / Keseruan Ketika Kamu Kencan dengan Pasanganmu di Mall

Keseruan Ketika Kamu Kencan dengan Pasanganmu di Mall

Kencan sama pasangan itu memang mengasyikkan ya? Seharian main sama si doi. Dari pagi sampai sore, eh tapi waktu berjalan begitu cepat. Secara garis besar ada dua jenis tempat main bareng si doi, yaitu indoor dan outdoor. Kalau di indoor ya kencan semacam di tempat pusat perbelanjaan (mall), nonton bioskop, museum, dan lain-lain. Kalau di outdoor ya tahu sendiri kan gaes, berjelajah alam gitu, main di pantai, kebun teh, dan wisata alam lainnya. Buat kamu yang bingung mau ajak doi pergi kemana, coba deh ajak kencan di mall. Ada beberapa keseruan ketika kamu jalan-jalan sama doi di mall. Apa saja itu?

  1. Bisa belajar memilih bahan makanan yang bagus

Main di mall tidak melulu soal kemewahan. Coba kamu ajak si doi datang ke bagian sayur, buah, atau daging-dagingan gitu. Kalian berdua bisa belajar memilih bahan makanan yang bagus. Apalagi buat si cewek pasti kan merasa tertantang, yakalik nggak bisa milih bahan makanan yang bagus? Malu dong sama si doi.

  1. Lihat kereta bayi dan baju bayi bikin gemes
Baca Juga  5 Kegiatan Alay Mahasiswa di Sosial Media

Mungkin ini berlaku bagi yang usia pacarannya udah lama banget, mau nikah tapi belum siap hehehe. Ketika lihat stand bagian anak kecil gitu duh rasanya kok pengen cepet-cepet nikah ya? Apalagi pas lihat kereta bayi dan baju bayi. Seketika obrolan berubah “sayang besok aku pengen kereta bayi yang itu terus kita jalan-jalan pagi bareng dedek”. Duh terus lanjut jalan sambil bayangin masa depan hihi.

  1. Kunjungi bagian toko buku dan cari buku menarik

Jangan cuman seneng-seneng aja kalau main di mall. Sesekali cari pengetahuan dengan mengunjungi toko bukunya hihi. Kalian juga bisa romantis kok ketika di toko buku. Pas si cewek buka resep-resep makanan, terus si cowok bilang “besok kamu bakal bikinin aku sarapan apa ya?”. Seketika si cewek tersipu malu. Nah hal ini juga bisa lanjut ke obrolan lain. Misalnya tanya makanan kesukaan si doi apa, si doi punya alergi terhadap bahan makanan tertentu nggak?

  1. Jangan lupa kunjungi bagian furniture

Furniture yang ada di mall-mall memang menyejukkan mata ya gaes. Barangnya mewah, kualitas bagus, tapi kalau kita orang biasa ya harganya itu yang nggak pas di kantong hihi. Tapi nggak papa lho, ajak si doi ke bagian ini sah-sah saja. Kan sekadar lihat-lihat saja. Terus tiba-tiba kalau doi bilang “sayang, kayaknya kursi itu bagus deh buat kamu besok, kalau pas pagi-pagi baca koran gitu”.Kamu bakal langsung tancap gas buat lebih serius merintis masa depan hihihi.

  1. Main ke game center

Nah ini yang nggak boleh dilewatkan saat kamu kencan di mall. Main ke game center itu asik banget. Bakal ketawa terus bareng si doi. Cobain deh berbagai macam gamenya. Kalau ada photo box, jangan lewatkan juga. Sesekali photo box bareng si doi, kan fotonya bisa disimpen di dompet hihihi.

Baca Juga  Persiapan Menjelang Ramadhan Versi Anak Kost

Nah itu adalah beberapa keseruan ketika kamu kencan di mall. Main di mall nggak melulu soal kemewahan kok. Kadang, hanya sekadar jalan-jalan dengan sepatu kets, cuci mata, dan nggak beli apa-apa juga bisa nyenengin hati hihi. Bahagia itu sederhana. Jangan lupa bahagia dan bahagiakan pasanganmu.

About Bekti Renggani

Sastra Indonesia | 2014 | Mahasiswi yang suka nonton anime dan makan makanan Jepang

Check Also

Alasan Unik Mengapa Kuliah di UNY ?

Masa-masa lulus SMA atau SMK itu memang paling menyenangkan. Karena kita berhasil melewati jenjang pendidikan …