Lagi di Jogja? Kamu Penggemar Nasi Goreng Juga? Jangan Lewatkan 5 Nasi Goreng Istimewa Ini! | UNY COMMUNITY
Thursday , 25 May 2017
Home / Jogjaku / Lagi di Jogja? Kamu Penggemar Nasi Goreng Juga? Jangan Lewatkan 5 Nasi Goreng Istimewa Ini!

Lagi di Jogja? Kamu Penggemar Nasi Goreng Juga? Jangan Lewatkan 5 Nasi Goreng Istimewa Ini!

Malam mulai mengintip. Sepiring nasi goreng dengan aroma menggugah siap untuk disantap. Irisan daging, telur serta taburan krupuk rasanya akan membuat makan malammu jadi istimewa. Siapa yang tak suka dengan nasi goreng? Kuliner yang satu ini memang sudah terkenal kelezatannya.

abu-abu-gelap-front

Nah, mumpung kamu di Jogja jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati lezatnya 5 nasi goreng ini ya! Penasaran? Ini dia!

1. Nasi Goreng Sapi Padmanaba

Nasi Goreng Padmanaba terletak di depan SMAN 3 Yogyakarta. Di sini kamu bisa menikmati nasi goreng dengan irisan daging sapi yang begitu menggugah selera. Racikan bumbu istimewanya akan membuat makan malammu menjadi istimewa. Tak heran bila Nasi Goreng Padmanaba selalu ramai disambangi para pembeli.

2. Nasi Goreng Kambing Telkom

Sesuai dengan namanya Nasi Goreng Telkom terletak di belakang kantor Telkom yang terletak di Kotabaru. Masih satu deret dengan siomay telkom. Disini kamu bisa menikmati nasi goreng dengan irisan daging kambing yang sedap nan empuk. Sentuhan rempah-rempah yang begitu terasa membuat Nasi Goreng Kambing Telkom  begitu spesial. Di sini kamu akan mendapatkan satu porsi nasi goreng lengkap dengan emping, acar dan taburan bawang goreng. Buat kamu yang menginginkan tambahan lauk telur dadar, kamu bisa juga memesannya loh!

3. Nasi Goreng Pak Hadi Geno

Nasi Goreng Pak Hadi Geno terletak di Jalan Parangtritis. Di tempat ini kamu akan mendapatkan seporsi nasi goreng yang disajikan dalam sebuah mangkok. Porsinya dijamin bikin kamu kenyang deh! Nikmatnya nasi goreng dengan suwiran ayam akan membuatmu makan malammu jadi berkesan. Nasi yang digunakan untuk membuat Nasi Goreng Pak Hadi Geno adalah jenis nasi yang pulen. Sentuhan kecap yang pas   membuat semangkok Nasi Goreng Pak Hadi Geno kian terasa lezat.

4. Nasi Goreng Pak Jipo Gejayan

Nasi Goreng Pak Jipo terletak di Jalan Affandi (Gejayan), tepatnya di depan belokan menuju jembatan merah. Di sini kamu bisa memilih nasi goreng dengan campuran telur ayam atau telur bebek. Nasi pulen yang digunakan berpadu dengan racikan bumbu yang meresap sempurna. Suwiran daging ayam kampung yang terasa lembut dan irisan bakso mempertegas lezatnya sepiring nasi goreng. Jangan khawatir! Nasi Goreng  Pak Jipo Gejayan menyediakan nasi goreng lezat dengan harga yang tetap ramah di kantong.

5. Nasi Goreng Babat Iso Mandiri

Sesuai dengan namanya Nasi Goreng Babat Iso Mandiri ini terletak di depan Bank Mandiri, Mrican. Satu porsi nasi goreng dengan porsi cukup besar lengkap dengan irisan iso babat yang sedap bisa kamu peroleh di sini. Layaknya nasi goreng kambing, Nasi Goreng Babat Iso Mandiri juga menggunakan sentuhan rempah-rempah yang kental. Lezat pedasnya sepiring Nasi Goreng Iso Babat Mandiri rasanya akan membuat lidahmu tak henti berdecak nikmat.

About Resti Dhian

Apa yang saya tulis belum tentu saya | Alumni PBSI UNY

Check Also

Tak Melulu Bunga, 5 Hadiah Spesial Ini Pun Bisa Kamu Berikan Untuk Temanmu Saat Wisuda. Istimewa Dan Murah Loh!

Wisuda adalah pencapaian hidup yang patut dirayakan. Tak mudah untuk berada di tahapan itu. Pun …