Mau plesir tapi Segan Menempuh Perjalanan Jauh? Ke Green Kayen saja! | UNY COMMUNITY
Home / Jogjaku / Mau plesir tapi Segan Menempuh Perjalanan Jauh? Ke Green Kayen saja!

Mau plesir tapi Segan Menempuh Perjalanan Jauh? Ke Green Kayen saja!

Penat setelah didera tugas kuliah yang menumpuk? Ingin plesir ke tempat yang adem tapi segan menempuh perjalanan jauh? Tenang! Kamu bisa berkunjung ke Green Kayen. Tempat wisata baru yang hanya terletak di Desa Kayen, Condong Catur, Sleman ini memang tengah populer. Letaknya yang relatif dekat dengan pusat kota membuat spot wisata yang satu ini ramai dikunjungi wisatawan.

Suara gemercak aliran deras Sungai Boyong yang jatuh melewati babatuan akan menyambutmu begitu menginjakkan kaki di tempat ini. Aura sejuk begitu terasa. Tak sabar lagi rasanya untuk menceburkan diri atau sekedar bermain air di hamparan air yang berwarna hijau kebiruan.

Aliran air yang tak henti turun melewati bebatuan yang nyaris membentuk sudut 90˚ membuat para pengunjung seperti tengah berenang di bawah air terjun. Sesekali saat tengah asyik menikmati kesejukan air, tengokloh ke sekeliling. Pemandangan hijau yang masih begitu alami akan memanjakan mata. Begitu juga dengan suara celoteh dan tawa riang bocah-bocah yang asyik bermain air, akan membawa pengunjung sejenak melupakan penat.

Baca Juga  Pantai Ngobaran, Bali Van Java

Green Kayen adalah objek wisata yang prospektif. Bukan hanya menikmati kesejukan alam, para pengunjung juga bisa melakukan susur sungai dengan menggunakan pelampung. Jarak yang bisa ditempuh dalam kegiatan susur sungai kurang lebih sejauh 100 meter ke arah hilir. Menarik bukan! Untuk semakin memanjakan pengunjung, Green Kayen juga dilengkapi flying fox dan area outbond.

Yuk tunggu apa lagi!  Nikmati pengalaman menyenangkan di Green Kayen. Rasakan sensasi sejuknya yang akan menebar ke dalam jiwa!

About Resti Dhian

Apa yang saya tulis belum tentu saya | Alumni PBSI UNY

Check Also

Kamu Yang Pernah Naksir Kakak Angkatan Pasti Merasakan 7 Hal Ini. Ayo Ngaku!

Kegiatan perkuliahan kadang menenmpatkan kita satu kelas dengan kakak angkatan. Bukan hanya bisa jadi kenal …