Mengenal Lebih Dekat Mahasiswi UNY bersuara Emas: Ghea Indrawari Indonesian Idol 2018 | UNY COMMUNITY
Home / Pojok #UNYu / Mengenal Lebih Dekat Mahasiswi UNY bersuara Emas: Ghea Indrawari Indonesian Idol 2018

Mengenal Lebih Dekat Mahasiswi UNY bersuara Emas: Ghea Indrawari Indonesian Idol 2018

Siapa anak UNY yang tak tahu mbak-mbak gemas suara imut dan lucu Ghea Indrawari? Finalis Indonesian Idol 2018 yang kini masuk ke dalam TOP 5? Wiiih. Mustahil kalian tidak tahu bahwa Ghea adalah bagian dari keluarga besar UNY.

Penasaran sudah dengan apa yang akan mimin bahas? Sudah siap? Lets check it out

1. Tentang Ghea?

Mempunyai nama lengkap yang singkat dan padat, Ghea Indrawari. Ghea, begitu kita mengenal nama panggilannya. Lahir di Singkawang, 10 Maret 1998. Beragama Islam.

2. Anak FBS UNY Jurusan Pendidikan Seni Musik

Ghea sejak 2015 sedang menempuh jurusan Pendidikan Seni Musik yang ada di kampus kita tercinta, UNY. Di FBS Ungu-ungu. Siapa hayo disini FBS unjuk rasa??!! *Eh unjuk jari maksudnya. Bangga punya bakat-bakat seperti ini ya! Semoga menular ke yang lain juga. Aamiin. Jangan tanya lainnya, mimin belum keppo juga. Ehehehe. Dulunya, Ghea ini masuk jalur Prestasi. Wah hebattttt ❤ Sudah cantik, pintar, imut, menggemaskan. Kurang apalagi coba mbak Ghea ini?

Baca Juga  Kata Siapa PG PAUD Kuliahnya Cuma Nyanyi Dan Tepuk Tepuk?

3. Rising Star awal kemunculan Ghea di Layar Kaca.

Kalau tidak percaya, buka youtube guys. Disana ada Ghea nyanyi dengan suara imut nan lucunya. Tapi sayangnya tidak menjadi juara dalam ajang pencarian bakat Rising Star. Bisa dibedakan lho style Ghea ketika mengikuti Rising star dengan Indonesian Idol, jauuuuh beda. Imutan sekarang. Ehehehehe.

4. Sejak Kecil Sudah Berprestasi.

Bukan UNY namanya jika didalamnya bukan orang-orang hebat. Betul tidak? Dan bahagiannya kita bagian dari UNY. Secara tidak lansung, kita termasuk orang hebat. Nah, disini kami bahas sedikit tentang Ghea yang dari kecil hingga SMA selalu mendapat juara terus menerus. Gilaaaaa, makan apa mba Ghea? Masih makan nasi kan? Bagi tips-tips sama mimin dong!

Baca Juga  Hal-Hal yang bakal kamu KANGENIN setelah lulus kuliah

5. Seni sudah mendarah daging dari Keluarga.

Untuk perihal seni dan seni. Katanya eh katanya, bakat ini menurun dari Eyang mba Ghea yang mana berbakat pula dalam bidang seni. Banyak juga saudaranya yang berbakat didalam seni. Tak heran lagi jika seorang Ghea memilih kuliah dengan yang berbau-bau seni.

Dan fyi, salah satu yang membanggakan kini mba Ghea sedang berjuang di Indonesia Idol 2018 dengan gayanya nan unik itu. Jangan lupa anak UNY kasih dukungan ya!

Widiiiiih, 5 fakta tentang mbak Ghea sudah kami jembrengin kayak tikar angkringan.

Kira-kira siapa selanjutnya?

About Diah Ayu KW

Mahasiswa tingkat empat jurusan Manajemen Pendidikan yang mencoba peruntungan menjadi seorang penulis.

Check Also

Sedikit Intip Jurusan Manajemen Pendidikan UNY, Untukmu Calon Mahasiswa Baru!

Mendengar kata manajemen mungkin tidak lagi asing ditelinga kita. Tetapi dengan manajemen yang ditambahi embel-embel …