AsmaraPojok #UNYu

Tiga  Barang yang Paling Bisa Meluluhkan Hati Cewek

Lagi naksir seseorang? Pengen buat hati si doi klepek-klepek dan mau menerima cinta kamu? Atau malah lagi marahan ma pasangan? Lagi bingung ya gimana caranya meluluhkan hati sang pujaan hati biar dia mau menerima cinta kamu atau gak marah lagi sama kamu, nah di bawah ini ada lima barang yang paling bisa kamu kasih ke cewek buat meluluhkan hatinya.

1. Boneka

boneka teddy

Wajah imut boneka yang kamu kasih si dia, akan membuat hatinya luluh. Keberadaan boneka di kamarnya akan buat dia selalu ingat kamu, buat dia merasa diperhatikan, kemudian menerima cinta kamu. Siapa sih yang tetap tahan marahan begitu melihat ekspresi dan bentuk lucu si boneka, dia akan lebih memilih memeluk boneka yang kamu beri, daripada berlama-lama memendam kemarahannya.

Baca Juga  Wajahmu berjerawat? Coba Obati dengan Cara Alami Berikut

2. Coklat

coklat

Rasa cokelat yang legit membuat si dia merasa tersanjung. Dengan kamu memberikan sekotak cokelat, dia akan merasa jadi orang yang sangat spesial buat kamu. Bukan menjadi rahasia lagi, bila cokelat mengandung phenethylamine yang mampu membuat orang yang memakannya merasa bahagia, seperti saat sedang jatuh cinta. Woala, tunggu apa lagi segera berikan sekotak cokelat berhias pita berwarna merah jambu kepada pujaan hati kamu, dan semoga hubungan kalian pun akan berjalan semanis cokelat.

3. Bunga

mawar

Sebuket bunga yang diberikan seorang laki-laki kepada gadis pujaannya, mewakili perasaan yang sangat dalam. Wanita sejak dulu memang telah ditakdirkan menyukai keindahan, gadis mana yang bisa menolak ketika disodorkan sebuket bunga yang begitu menawan. Tak ada salahnya mennyertakan sebuket bunga sebagai amunisi kamu, ketika kamu akan menyatakan cinta pada seorang gadis, berlutut di depannya sambil menyodorkan sebuket mawar merah nan cantik. Sangat romantis bukan?

Baca Juga  Untuk Guru Baru, Begini Caranya Agar Muridmu Nggak Bandel Lagi

Atau katakanlah ketika bidadari kamu sedang marah, kamu bisa datang menemuinya untuk meminta maaf,  sambil membawakannya sebuket bunga  segar kesukaaanya yang segar merekah, semoga setelah kemarahannya mereda, dan hubungan kalian pun kembali indah.

Tiga barang di atas patut dicoba untuk meluluhkan hati sang pujaan hati. Boneka, cokelat, dan bunga merupakan tiga serangkai yang menjadi juara dalam urusan menaklukkan hati wanita. Good luck ya, semoga berhasil.  Selamat berjuang demi memenangkan cinta sang pujaan hati

Resti Dhian

Apa yang saya tulis belum tentu saya | Alumni PBSI UNY

Related Articles

Back to top button
Close
X