tipe instagram | UNY COMMUNITY
Sunday , 18 August 2019
Home / Pojok #UNYu / Tipe-tipe INSTAGRAMMERS

Tipe-tipe INSTAGRAMMERS

Di jaman yang serba canggih kayak sekarang ini dengan berbagai sosial media yang berjibun, siapa sih yang gak tau dan punya akun instagram? Menurut hasil survey nih dari cak kupat, 75% manusia sekarang punya akun instagram yang bikin mereka gak pernah absen buat upload foto dan dipamerin ke dunia maya.

2048382

Seperti yang udah kita tahu nih kalo instagram itu sendiri memang sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan penggunanya buat ambil foto, nerapin filter digital, sama berbagi foto ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik instagram sendiri. Aplikasi yang dipasang di hape pintar ini termasuk aplikasi terlaris lho di dunia. Dan karena itu, kita bisa tahu nih tipe-tipe instagrammers yang bakalan bikin kita tertawa, bikin kita bilang ‘ih wow, emejing’, bakalan bikin kita ngiler, dan bakalan bikin kita gak bisa bobok. Bobok??

1. The Foodie

Yang hobinya kuliner kemana-mana sampai ke luar negeri tuh yang bikin kita ngiler. Hobinya upload-in foto-foto makanan enak, apalagi kalo kita tahu harganya murah. Iri banget gak sih rasanya? Serasa pengen ambil tuh makanan dalam foto trus ikut dicicip sampai habis. Dan anehnya, tipe ini banyak diminati oleh banyak pengguna soalnya bersangkutan sama makanan. Siapa sih yang gak doyan makan di dunia ini? Hemmm sepertinya intagrammers ini banyak diincar juga nih sama para cowok yang lagi nyari pasangan yang pinter masak hehe.. kan banyak nih jaman sekarang cewek-cewek pada pamer masakan buatan sendiri.

Baca Juga  Alasan Klasik Mahasiswa yang Terlambat Datang Kuliah

2. The Selfie

Ada juga nih tipe instagrammers yang hobinya selfie. Wah kalo instagrammers yang satu ini kadang bikin kita pengen njitak kepala tuh orang. Lha gimana enggak, rata-rata yang difoto modelnya itu-itu doang. Dengan senyum dan tatapan mata yang kadang sok diimut-imutin, disipit-sipitin, dan sebagainya bikin kita pengen nguyel-uyel tuh wajah. Yang jelas tipe instagrammers yang satu ini pasti foto-fotonya yang di upload gayanya Cuma itu-itu aja, yang ngebedain Cuma bajunya aja.

3. The traveling

Yang gak kalah seru nih, tipe instagrammers yang hobinya traveling. Wuih pasti yang di upload foto-foto tempat-tempat eksotik di dunia yang bikin orang lain jeles bukan keles. Tak hanya itu, foto-foto perjalanan menuju tempat tujuan bakalan membuat orang lain serasa ingin meluangkan waktu dan uang mereka untuk ikut berpetualang bersama. Dan jangan heran kalau tipe-tipe yang kayak gini juga banyak sekali followernya. Jadi kalo kamu-kamu semua pengen banyak followernya, coba deh upload foto-foto kamu yang lagi di daerah wisata spesial ditempat kamu tinggal. Selain banyak yang like, pasti banyak yang tertarik buat dateng ke tempat wisata yang kamu upload. Kan bagus tuh kalo tempat tinggal kamu dikunjungi banyak orang. Iya gak?

Baca Juga  Kata Siapa Sulit Merintis Usaha Saat Masih Menjadi Mahasiswa? Kamu Cukup Melakukan 6 Tips Ini!

4. The fashionista

Selain itu nih ya, ada juga tipe instagrammers yang bertitelkan ‘fashionista’ alias hobi banget upload foto-foto tentang fashion. Ini nih yang bikin kebanyakan cewek gak bisa bobok. Mereka kepikiran pengen ikut trend ini, pengen ikut model itu, pengen nyoba fashion ini, dan lain sebagainya. Gak Cuma cewek sih, beberapa cowok juga kadang gak mau kalah sama fashion. So, itulah mengapa beberapa instagrammers mengunggah foto-foto kecintaan mereka dalam dunia fashion. Nah, itu tadi beberapa tipe instagrammers yang ada di dunia versi on the hot hehe…

Terus Kamu termasuk tipe instagrammers yang mana?

About admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Check Also

MULTIMEDIA FESTIVAL 2019

🗣Teruntuk mahasiswa se-DIY 🗣 “`🔥BSO TIMM HIMATIKA FMIPA UNY proudly present🔥“` 👨‍💻 MULTIMEDIA FESTIVAL 2019 …

X