Tunaiku Tawarkan Pinjaman Dana Lewat Internet | UNY COMMUNITY
Home / review / Tunaiku Tawarkan Pinjaman Dana Lewat Internet

Tunaiku Tawarkan Pinjaman Dana Lewat Internet

Era jaman yang segalanya berubah menjadi mudah karena banyak teknologi yang mendukung dan memadai ini menunjang berbagai macam layanan pinjaman uang secara online telah ditawarkan oleh beberapa situs web, diantaranya yaitu tunaiku.com, situs pinjaman online tersebut merupakan penyedia jasa fasilitas pinjaman dana yang relative cepat dan mudah sehingga siapa pun yang membutuhkan dana segar yang begitu cepat dengan akan menjadikannya sebagai salah satu pilihan dan cara terbaik untuk mendapatkan uang agar seluruh kebutuhan ekonominya dapat terpenuhi dengan baik.

Masih penasaran tentang apa itu situs tunaiku.com? Yuk simak beberapa poin-poin dibawah ini!

  1. Situs Penyedia Peminjaman Dana Online Tanpa Agunan.

Pasti bingung kan? Bagaimana bisa meminjamkan uang yang nominalnya relatif besar dan tanpa agunan? Apakah ada? Terpercaya? Nah! Ini dia jawabannya tunaiku.com telah memberikan gebrakan baru dengan peminjaman dana berbasis online dan tanpa agunan yang mana lebih memudahkan para peminjam untuk segera mendapatkan dana segar. Wah, keren. Pinjam banyak, tanpa agunan. Dimana lagi kalau bukan di tunaiku.com!

  1. Pengajuan Pinjaman Yang Mudah
Baca Juga  Hey Mahasiswa UNY, Belanja Online Dimana?

Dalam layanan jasa tunaiku.com untuk mengajukan pinjaman yakni sangat mudah. Bagaimana caranya? Cukup hanya dengan mengunjungi situs tunaiku.com dan mengajukan dana yang akan kamu pinjam di sana. Di laman utamanya tertera jumlah pinjaman dan lama cicilan. Setelah menenentukan pinjaman, klik tombol ‘Ajukan Pinjaman’ lalu isi formulir aplikasi secara lengkap dan jelas. Kemudian, unduh formulir yang sudah diisi dan kirim melalui via email ke tunaiku@amarbank.co.id. Pengajuan diproses dalam waktu kurang dari 24 jam dan calon peminjam akan menerima pemberitahuan persetujuan dari tunaiku.com.

  1. Dana Cair Langsung Di Transfer

Tak perlu repot-repot ke Bank apabila meminjam dana. Dahulu, ketika meminjam dana harus repot ke Bank setempat untuk mengambil uang yang dipinjam. Tentu merepotkan dan tingkat keamanan sekitar perlu di waspadai. Untuk peminjaman dana secara online melalui tunaiku.com dana yang dipinjam akan masuk otomatis melalui transfer melalui rekening peminjam. Wah, mudah sekali!

  1. Nominal Dana Yang Dipinjamkan Besar
Baca Juga  Industri kayu yang menjanjikan

Tunaiku.com menyediakan pinjaman dana tunai tanpa jaminan mulai dari Rp 2.000.000 sampai dengan Rp 10.000.000 dengan periode pinjaman antara 6-12 bulan. Eits, khusus peminjam yang sebelumnya telah menggunakan jasa di tunaiku.com dapat meminjam hingga Rp 15.000.000 yakni dengan mengajukan diri untuk menjadi nasabah Tunaiku Prioritas. Pembayaran cicilan pinjaman bisa dilakukan dengan beberapa cara yang mudah, yaitu melalui transfer via ATM ataupun melakukan setoran tunai langsung di teller Bank Amar.

Gimana guys? Yakin ngga mencoba untuk meminjam di tunaiku.com? Dengan syarat yang mudah dan sistem pembayaran yang mudah pula hal ini dapat menjadi pertimbangan kamu ketika lagi butuh-butuhnya dana.

About admin

UNY COMMUNITY – Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY – kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Check Also

UNY Gelar Refleksi Kepahlawanan Lafran Pane

Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) menggelar dialog nasional refleksi kepahlawanan Lafran Pane, Rabu (13/12/2017). Dialog nasional …