Kabar Kampus

PAF UNY Launching Tim dan Jersey

Jelang mengarungi gelaran Women Profesional Futsal League (WPFL) 2016, klub futsal putri asal Yogyakarta, PAF UNY, menggelar launching tim sekaligus jersey, pada Rabu (6/4/2016) malam, di Jogja Paradise, Yogyakarta.

Launching Team PAFUNY
pic : instagram.com/pafofficial/

Seperti yang dituturkan oleh penanggung jawab PAF UNY, Theodorus Danang Prahappyta di sela-sela launching tim kemarin, bahwa agenda ini sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang untuk memperkenalkan satu-satuya wakil Yogyakarta di kompetisi futsal profesional itu kepada masyarakat secara luas.

“Kami juga memiliki keinginan supaya Yogyakarta nantinya bisa menjadi barometer bagi perkembangan futsal di tanah air. Maka dari itu, kami tak mau tanggung-tanggung dan langsung mematok target lolos ke big four WPFL 2016 mendatang,” tandas Danang.

Baca Juga  Mahasiswa UNY Juarai Lomba Debat Sosial Politik Tingkat Nasional

Skuat PAF UNY sendiri akan langsung bertolak ke Makassar pada Kamis (7/4/2017) sore, mengingat seri pertama WPFL 2016 akan bergulir pada 9 April.

Optimisme tinggi untuk merengkuh poin sebanyak-banyaknya pun diusung oleh sang pelatih, Anang Dwi Prasetya, yang mengaku telah menyiapkan strategi khusus guna menghadapi laga perdana, melawan Bintang Timur Surabaya.

paf uny
pic : .instagram.com/pafofficial/

“Karena memang tidak ada lawan enteng di WPFL 2016. Namun, saya sangat yakin dengan kesiapan anak-anak yang sudah dalam keadaan siap tempur. Apalagi, sebagian lawan kami nanti, sebelumnya beberapa kali pernah bertemu, jadi sedikit banyak kami sudah memahami karakternya,” cetus Anang.

Dalam WPFL 2016 nanti, PAF UNY tergabung ke dalam grup wilayah timur, bersama deretan klub yang bisa dibilang sudah cukup punya nama, seperti Bintang Timur Surabaya, UPI Antam Bandung, serta Cosmir UNJ.

Baca Juga  Universitas Terbaik di Indonesia Versi Webometrics Januari 2018

Sekadar informasi, mereka semua akan memperebutkan tiket lolos ke babak big four WPFL 2016, yang akan dilangsungkan di Yogyakarta, pada bulan Juni mendatang. (Azka Ramadhan)

sumber : tribunnews.com

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X