review

11 Daftar Harga dan Spesifikasi Smartphone Lenovo Terbaru

Smartphone Lenovo merupakan salah satu smartphone paling murah yang ada di Indonesia. Lenovo sendiri, awalnya hanya memproduksi laptop dan notebook saja, namun seiring berkembangnya zaman Lenovo juga mulai memproduksi smartphone yang dibanderol dengan harga yang murah. Saat ini sudah banyak seri HP Lenovo yang sudah menggunakan OS android dengan harga yang terjangkau. Harga dari HP Lenovo yang cukup murah ini membuat banyak orang lebih memilih Lenovo dibandingkan merek HP lainnya.

Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Lenovo tidak hanya terkenal dengan harganya saja yang murah, smartphone Lenovo juga dikenal mempunyai desain yang elegan dan minimalis. Selain itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Tidak salah jika Lenovo menjadi salah satu smartphone yang paling laris di Indonesia. Nah, bagi Anda yang akan membeli HP ini, berikut ini daftar harga HP Lenovo dan spesifikasinya yang terbaru:

  1. Lenovo A1000M

Smartphone Lenovo seri A1000M ini merupakan smartphone murah dengan CPU quad core yang berkecepatan 1,3 GHz. Ukuran layar dari HP ini adalah 4 inci dengan GPU seri Mail 400 MP2. Sedangkan memori internal dari HP ini adalah 4GB dengan RAM 512MB. HP ini juga sudah dilengkapi dengan dual kamera yang beresolusi 5MP dan VGA. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan dual SIM dan baterai dengan kapasitas 1700 mAh. Harga dari HP ini hanya sekitar 690 ribu rupiah.

  1. Lenovo A2010

Smartphone Lenovo seri A2010 ini merupakan smartphone yang sudah dilengkapi dengan CPU yang mempunyai kecepatan 1 GHz. Selain itu, HP ini juga sudah dilengkapi dengan memori 8GB dengan RAM 1 GB. Sedangkan kamera dari HP ini sudah dual kamera dengan resolusi 5MP dan 2MP. HP ini termasuk HP 4G yang dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Hal ini dikarenakan harga dari HP ini hanya sekitar 1 juta rupiah saja.

  1. Lenovo Vibe C

Lenovo Vibe C merupakan salah satu HP Lenovo murah 4G yang mempunyai desain minimalis yang nyaman untuk digenggam. Dapur pacu dari HP ini sudah menggunakan quad core dengan kecepatan 1,1 GHz. Sedangkan memori internal dari HP ini adalah 8GB dengan RAM 1GB. Sedangkan kamera dari HP ini sudah dual kamera dengan resolusi 5Mp dan 2 MP. Dengan OS android Lollipop HP ini hanya dibanderol dengan harga 1,2 juta rupiah dengan dua pilihan warna yaitu putih dan hitam.

  1. Lenovo A2020
Baca Juga  Berikut Deretan Model Cincin Kawin Terbaru Yang Unik dan Menarik

Smartphone Lenovo seri A2020 ini merupakan HP android murah dengan ukuran layar 5 inci. HP ini juga sudah dilengkapi dengan memori internal 8GB dan RAM 1GB. Sedangkan pada dapur pacunya sudah menggunakan quad core yang mempunyai kecepatan sampai 1,1 GHz. Selain itu, HP dengan jaringan LTE ini sudah mendukung dual sim dan dual kamera dengan resolusi 5MP dan 2MP. Bagi Anda yang menginginkan HP ini bisa menyiapkan budget sekitar 1,2 juta rupiah.

  1. Lenovo A516

Lenovo A516 merupakan smartphone Lenovo dengan desain unik dan sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Layar berukuran 4,5 inci pada HP ini sudah dilengkapi dengan teknologi IPS yang canggih. Selain itu, HP ini juga sudah dilengkapi dengan memori 4GB dengan RAM 1GB. Keunikan dari HP ini adalah dual sim yang ada pada HP bisa digunakan untuk kartu GSM dan CDMA. HP ini juga tersedia dalam dua pilihan warna yaitu putih dan hitam yang dibanderol dengan harga 1,2 juta rupiah.

  1. Lenovo A6000

HP Lenovo A6000 merupakan HP yang cukup laris dipasaran. Hal ini dikarenakan HP ini dibanderol dengan harga yang murah dan sudah mendukung jaringan 4G. Dengan RAM 1GB HP ini sudah bisa digunakan untuk berbagai aktivitas yang berat. Apalagi HP ini juga sudah dilengkapi dengan memori 16GB dengan prosesor quad core berkecepatan 1,2 GHz. Untuk harga dari HP ini hanya sekitar 1,2 juta rupiah.

  1. Lenovo Vibe K5

Smartphone Lenovo seri ini merupakan smartphone dengan spesifikasi yang sangat mumpuni dengan prosesor octa core yang sudah berkecepatan 1,4 GHz. HP dengan ukuran layar 5 inci ini sudah dilengkapi dengan teknologi layar yang canggih dan mampu menampilkan gambar HD dengan kualitas bagus. Memori internal dari HP ini adalah 16 GB dengan kapasitas Ram 2GB. Selain itu, HP ini juga sudah dilengkapi dual kamera dengan resolusi 13MP dan 5MP. Dengan jaringan LTE HP ini dibanderol dengan harga 1,5 juta rupiah.

  1. Lenovo A6600

Seri smartphone Lenovo A6600 ini merupakan HP android dengan ukuran layar 5 inci dan sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Spesifikasi utama dari HP ini adalah memori 16GB dengan RAM 2GB. Selain itu, prosesor yang digunakan pada HP ini sudah qua dcore dengan kecepatan 1 GHz. Sedangkan kamera dari HP ini sudah dual kamera dengan resolusi 8MP dan 2MP. Untuk harga dari HP ini sekitar 1,5 juta rupiah dengan pilihan warna putih dan hitam serta sudah dilengkapi dengan jaringan LTE.

  1. Lenovo A6020
Baca Juga  Rental Wifi Ke Luar Negeri ‘Sahabat ‘Traveling Kita Semua

Smartphone Lenovo seri A6020 ini merupakan HP 4G LTE dengan harga murah dan dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Prosesor dari HP ini sudah menggunakan kiat core berkecepatan 1,2 GHz dengan GPU Adreno. HP dengan layar berukuran 5 inci ini sudah dilengkapi dengan memori 16GB dan RAM 2GB. Sedangkan kamera dari HP ini sudah dual kamera dengan resolusi 13 MP dan 5MP. Sedangkan harga dari HP ini hanya sekitar 1,6 juta rupiah.

  1. Lenovo S930

HP Lenovo terbaru harga 1 jutaan yang lainnya adalah Lenovo S930. Seri HP dari Lenovo ini termasuk HP paling laris dipasaran gadget Indonesia. HP Lenovo ini mempunyai layar berukuran 6 inci yang sudah menggunakan teknologi IPS dengan memori internal 8GB. Seain itu, HP ini juga sudah dilengkapi dengan dual SIM dan dual kamera dengan resolusi 8MP dan 1,6MP. Sedangkan harga dari HP ini sekitar 1,6 juta rupiah.

  1. Lenovo A7700

Smartphone Lenovo seri A7700 ini merupakan smartphone yang sudah menggunakan prosesor 4 core yang mempunyai kecepatan 1 GHz. HP dengan ukuran layar 5,5 inci ini sudah menggunakan teknologi IPS yang canggih dan dilengkapi dengan memori internal 16GB. Selain itu, RAM dari HP ini juga sudah mempunyai kapasitas 2GB dengan kapasitas baterai 2900 mAh. Sedangkan kamera pada HP ini sudah mempunyai resolusi 8MP dan 2MP. Harga dari HP ini adalah 1,6 juta rupiah dengan jaringan LTE dan OS android Marshmallow.

Harga smartphone Lenovo ini memang terkenal murah, bahkan Anda bisa mendapatkan smartphone ini hanya dengan harga sekitar 600 ribuan saja. Tidak hanya murah, smartphone ini juga mempunyai banyak pilihan model dan seri. Dengan harganya yang murah dan spesifikasinya yang cukup mumpuni siapa saja bisa membeli smartphone merek Lenovo ini.

 

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X