4 Alasan Kenapa Pantai Parangtritis Bisa Menjadi Destinasi Malam Minggu Yang Seru Buat Kamu! | UNY COMMUNITY
Sunday , 20 August 2017
Home / Jogjaku / 4 Alasan Kenapa Pantai Parangtritis Bisa Menjadi Destinasi Malam Minggu Yang Seru Buat Kamu!

4 Alasan Kenapa Pantai Parangtritis Bisa Menjadi Destinasi Malam Minggu Yang Seru Buat Kamu!

Malam minggu memang malam yang sangat ditunggu-tunggu. Apalagi buat kalian para kawula muda. Setelah selama sepekan berkecimpung dengan tugas, tugas dan tugas. Maka saatnya untuk melepaskan kepenatan itu dengan refresing maupun nongkrong-nongkrong. Berikut beberapa hal yang akan membuat kalian tertarik malam mingguan di Pantai Parangtritis. Cekidot!!

1. Bukan hanya menikmati pantai yang indah, di tempat ini kamu juga akan dimanjakan dengan aneka kuliner nikmat menggugah selera!

pic : lihat.co.id

Nongkrong memang tidak afdol bila tidak ditemani makanan. Tenang! Walaupun malam hari, di Pantai Parangtritis tetap banyak yang jualan kuliner kok. Ada banyak menu kuliner loh, mulai dari jagung bakar, wedang ronde, pop mie, dan juga kopi. Karena suasana yang dingin, maka tak heran jika kuliner itu sangat laku keras. Maka kalau tidak ingin kehabisan, buru-buru beli dulu gih! supaya malam minggu kalian tidak hampa karena tidak kebagian kuliner lezat di Pantai Parangtritis.

2. Pun sepoi angin dan debur ombak Pantai Parangtritis akan menghadirkan energi baru untuk kembali berjibaku menghadapi hari-hari perkuliahan yang menentang

Ini nih, yang paling mengesankan kalau malam mingguan di pantai. Buat kalian yang tidak terbiasa dengan angin malam, admin sarankan bawa jaket ya, supaya tidak masuk angin. Jadi pulang-pulang badan tetap fit dan siap berkecimpung dengan tugas lagi.

3. Di Pantai yang terletak di Kabupaten Bantul ini kamu bisa merasakan atmosfir romantis. Kalau sudah begini malam minggu kamu pasti akan jadi kian istmewa!

pic : tempatwisatamenarikdikunjungi.blogspot.co.id

Pantai memang tempat yang paling romantis untuk berduaan. Dengan langit yang dihiasi bintang dan rembulan, membuat ingin berlama-lama di pantai. Apalagi bersama dengan si dia, serasa dunia hanya milik kalian berdua. Tapi ingat loh ya, tetap jaga jarak! Takut ada setan lewat! kan jadi bisa langsung lari minta pertolongan.

4. Tempatnya yang luas dan bersih akan membuat kamu betah berlama-lama. Menjadikan Pantai Parangtritis sebagai lokasi rapat rasanya merupakan pilihan menarik

pic : sekolahalamjogja.wordpress.com

Namanya juga pantai, pasti luas lah! Eits, jangan salah persepsi dulu! Benar sih rata-rata pantai memang luas. Tetapi yang ini lain dari yang lainnya loh, selain luas, pantai ini juga bersih. Jadi tak segan duduk-duduk di atas pasir, walaupun tanpa alas. Cocok banget nih buat kalian yang sedang membutuhkan tempat untuk berdiskusi atau rapat. Tapi saran admin kalau mau berdiskusi atau rapat, jangan lupa bawa senter ya! Agar lebih terang dan pastinya kelihatan yang bicara.

Nah sekian, beberapa hal tentang malam mingguan di Pantai Parangtritis. Menarik bukan? Ayo ajak teman, saudara atau si dia untuk malam mingguan di sini. Dijamin enggak nyesel deh.

About Andan Prayoga

Kutu Buku yang suka makan makanan pedas|

Check Also

JOGJA: Kota dengan Aneka Ragam Keramah-Tamahannya

Yogyakarta, kota yang terkenal dengan pendidikannya, tak heran jika setiap tahun pasti kebanjiran pendatang, yang …

  • Anggraini Riandani

    Yuk ke sana lagi wkwk